Nikmati Daging Barbeque Korea Harga Miring


MALANG - Satu lagi restoran yang menawarkan konsep Korean food di Malang, Gayageum Korean Barbeque. Baru tiga hari dibuka, customer sudah berdatangan. Salah satu andalan resto ini dari bahan yang digunakan sebagian besar daging impor. Meski demikian harga yang ditawarkan Gayageum Korean Barbeque terbilang ramah di kantong. Bahkan untuk daging personal dibandrol dengan harga mulai Rp 10 ribu. Keseruan menikmati sajian juga bisa didapatkan dengan memesan paket big menu barbeque untuk 2-4 orang.
"Kami memiliki menu paket ada dua pilihan, antara lain Big Menu A terdiri dari 3 porsi paha, 3 tenderloin lokal, 3 porsi short plate impor, 4 nasi, side dish, sayur wrap, DNA sayur grill. Harganya cuma Rp 165 ribu," ujar Staff Operasional Gayageum Korean Barbeque, Jefri Chandra.
Sementara untuk Big Menu B dibandrol dengan harga Rp 170 ribu terdiri dari 3 porsi ayam dada, 3 porsi striploin lokal, 3 porsi cube roll impor, 4 nasi putih, side dish, sayur wrap, dan sayur grill. Perbedaan dari tempat lain yakni Gayageum Korean Barbeque menawarkan 12 pilihan saus marinasi. Seperti salt & pepper, garlic, curry, spicy barbeque, wine, teriyaki, sesame, nuclear, miso, gochujang, honey dan peanut.
Menariknya, harga terjangkau yang ditawarkan Gayageum Korean Barbeque tidak mengenyampingkan kualitas bahan baku. Begitu juga dengan besaran daging yang digunakan sudah memiliki standar yakni dengan ketebalan 1 cm sehingga dijamin puas, karena ukurannya tidak tipis layaknya kertas.
"Harga murah tapi tidak murahan, kami juga menawarkan konsep ruangan yang lebih nyaman dengan adanya AC di indoor, serta kiss corner untuk anak-anak sehingga meminimalisir anak rewel saat orang tua sedang makan," urai Jefri.
Ruangan yang luas juga juga akan membuat pengunjung merasa nyaman saat menikmati sajian. Kapasitas Gayageum Korean Barbeque tersedia 8 meja di ruang indoor yang masing-masing meja bisa untuk 6-8 orang serta 5 meja di bagian outdoor.
"Dalam waktu dekat kami juga akan ada lantai 3 untuk mengakomodasi pelanggan yang memiliki acara atau party dengan kapasitas 10-15 orang, nantinya view yang disuguhkan adalah keindahan Kota Malang dari ketinggian," pungkasnya. (lin/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :