Klasik dan Cozy!

 
Selain menu of the month yang lezat, pelanggan Hotel Kartika Graha juga akan dimanjakan dengan nuansa restoran yang berbeda. sejak awal masuk hotel, kamu akan langsung disambut pemandangan yang didominasi kaca dengan background bambu yang berjajar serta kolam renang. 
“Sesuai dengan nama resto kami yaitu Bamboo Cafe Shop, dekorasi memang seperti nuansa alam dengan view bambu yang berjajar untuk memberikan sensasi dan kesan tersendiri kepada semua pelanggan,” ungkap asisten manager, Yohana Windy Dwiyanti Puspitasari.
Memiliki nuansa yang berbeda, kenyamanan memang dapat dirasakan di restoran satu ini. Selain bisa menyaksikan pemandangan diluar secara langsung, konsep ruangan juga disesuaikan se-asri mungkin. Penggunaan property yang didominasi dengan kayu dan sofa membuat penataan Bamboo Cafe Shop semakin cantik.
Bamboo Cafe Shop terdiri dari 2 lantai yang jaraknya nggak terlau tinggi. Untuk lantai satu, tempat makan lebih banyak didominasi dengan sofa jadi sangat nyaman untuk duduk santai berlama-lama. Di lantai 2 di dominasi dengan meja kursi yang terbuat dari kayu dengan gaya klasik dan penataan yang ciamik, sehingga kesan mewah bisa didapatkan.
Selain cozy buat makan sambil melihat birunya langit atau gemerlapnya bintang saat malam hari, Bamboo Cafe Shop juga cocok buat kamu yang ingin mengadakan pertemuan dengan kolega atau rekan kerja. 
“Banyak yang suka ke sini untuk pertemuan atau hanya sekadar sharing. Dengan tempat yang cukup nyaman, emang nggak salah kalau Bamboo Cafe Shop jadi pilihan,” pungkas Windy sapaan akrabnya.
Kamu juga nggak harus menginap kok untuk bisa menikmati menu maupun suasana restoran satu ini. Selain itu, restoran ini juga terbuka 24 jam. Waaah tunggu apa lagi, jadikan Bamboo Cafe Shop milik Hotel Kartika Graha ini pilihan tempat makanmu ya gengs. (*/oci)

Berita Lainnya :