Khas, Ketupat Tempo Doeloe dan Orem-orem


LEBARAN memang identik dengan menu ketupat. Nah, di Kampoeng Lebaran, Taman indie Resto menyuguhkan menu andalan dua macam olahan ketupat, ada Ketoepat Tempo Doeloe dan Ketoepat Orem-Orem khas Taman indie Resto sendiri.  Ketoepat Lebaran Tempo Doeloe, ada sayur lodeh manisa yang disajikan dengan opor ayam, acar kuning, bubuk kelapa, sambal kelapa, dan peyek kacang yang tinggi menjulang. Pasti bakalan menggoda selera deh.
“Terdapat keunikan dari menu-menu tersebut. Karena adanya sambal kelapa yang khas dari Taman Indie sendiri. Sambel tersebut dibuat dari kelapa yang masih fresh dicampurkan dengan sambal. Mirip dengan urap-urap, tapi bentuknya sambal,” jelasnya.
Selain itu, terdapat juga Ketoepat Orem-Orem, dalam sajiannya terdapat perpaduan antara orem-orem tahu tempe dengan ayam bumbu kecap, dan  peyek kacang. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Dua menu khas lebaran tersebut dibanderol mulai Rp 55 ribu per porsi. Cita rasa yang ditawarkan juga cocok dengan selera masyarakat Indonesia pada umumnya.
“Cita rasa yang ditampilkan juga cenderung manis dan gurih sesuai dengan lidah orang-orang Indonesia,” sambungnya.
So tunggu apalagi? Taman Indie Resto ini tak hanya cocok untuk tempat makan keluarga saja. Bisa juga menjadi jujugan bagi para wisatawan dengan jumlah besar, yang sedang bertamasya di Malang Raya. Karena mempunyai kapasitas pengunjung yang relatif besar. Bahkan beberapa artis top ibukota, juga pernah mengunjungi restoran ini. Terbukti di bagian dinding depan ruangan, terpampang foto sejumlah nama beken. Mereka yang pernah singgah antara lain Tompi, Raisa, Tulus dll.  (gz/oci)

Berita Lainnya :