Gurih dan Creamynya Pasta Order


MALANG - Pecinta pasta pasti sudah tak asing lagi dengan kelezatannya. Terlebih bila dipadukan dengan cheese bolognese sehingga menghasilkan cita rasa creamy dan gurih menyatu sempurna. Varian ini bisa didapatkan di Pasta Order dengan harga mulai Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu.
Kelezatan sajian Pasta Order sudah tidak diragukan lagi lantaran sudah hadir sejak 2015 lalu dan telah memiliki banyak customer setia. Baik dari kalangan mahasiswa maupun karyawan. Apalagi pelanggan bisa memilih banyak varian rasa. Mulai dari aglio olio beef, aglio olio tuna, bwef carbonara, bolognese, cheese bolognese, cheese pop, dan chicken curry.
"Pastanya kami ada lima jenis, yaitu spaghetti, fettucine, macaroni, penne, fussili yang ditawarkan dengan tiga porsi. Ukuran S harga Rp 20 ribu, M Rp 25 ribu dan porsi besar L harga Rp 40 ribu," ujar owner Pasta Order, Adinda Yossi.
Pasta Order tidak hanya hadir dengan banyak varian rasa melainkan juga membawa signature sauce, Cheese Bolognese. Varian rasa ini memiliki keunggulan gurih dan creamy yang jarang ada di tempat lainnya. Bahkan menjadi menu paling banyak diminati sepanjang harinya.
Dengan kualitas bahan yang terbaik, pasta ini terbilang terjangkau bagi customer lantaran porsinya banyak dan mengenyangkan. Menariknya, siapapun yang membawa tempat makan sendiri berhak mendapatkan diskon 10 persen.
"Varian lainnya yang banyak peminat juga ada di aglio olio beef. Cara membuatnya ditumis dengan olive oil dan bawang, perpaduan rasanya asin, manis dan sedikit pedas," terang Yossi.
Bagi yang tidak menyukai pasta, kedai Past Order juga menyediakan menu rice box. Tersedia dalam tiga pilihan varian. Yaitu chicken blackpepper, chicken salted egg, dan chicken japanese curry. Menu ini bisa didapatkan dengan harga Rp 25 ribu.
"Kami juga ada minuman thai milk tea, green thai milk tea, taro milk dan choco milk. Tidak hanya bisa datang ke kedai, Pasta Order sering kali melayani orderan untuk berbagai acara meeting maupun ulang tahun," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :