Diskon Khusus Tamu Berbaju Merah

 
MALANG - Merayakan Hari Kemerdekaan ke 73 RI, hampir seluruh hotel mengadakan promo yang beragam. Seperti Grand Cakra Hotel Malang, bulan ini menyediakan promo unik, yakni diskon 17 persen untuk pembelian Food and Beverages (FnB) bagi tamu yang bernama Agus, Ina, Dewi, Merry, Ria, Ana dan Putri. Selain itu, hotel tersebut juga memberikan compliment khusus bagi para tamu yang datang dengan menggunakan baju merah.
Assistant FBM Grand Cakra Hotel Malang Rizki Septianto mengungkapkan, selama bulan Agustus 2018 ini, pihaknya memiliki promo Paket Merdeka, yakni Nasi Goreng Teri Ijo. Nasi goreng hijau tersebut berasal dari cabai hijau yang dihaluskan yang digoreng dengan teri nasi dan ayam suwir.
Serta disajikan dengan telur ceplok, acar dan kerupuk. Satu porsi nasi goreng tersebut dibanderol Rp 73 ribu nett. “Paket tersebut sudah termasuk minumannya, yakni ice tea. Paket tersebut juga bisa dipesan melalui room service,” ujarnya kepada Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga memiliki minuman spesial, yakni Merah Putih Moctail. Minuman segar tersebut merupakan perpaduan antara jus semangka dan sirsat yang disajikan dalam satu gelas dan berwarna merah dan putih. “Untuk satu gelas minuman ini, dibanderol Rp 30 ribu nett,” jelasnya.
Sementara, pihaknya juga memberikan kejutan spesial bagi para tamu yang memakai baju merah. Tamu tersebut mendapat satu porsi gratis minuman Es Jembatan Merah. Es tersebut terdiri dari buah melon, semangka, pepaya, nata de coco dan agar-agar yang disajikan dengan sirup merah dan juga santan dan susu. 
Rizki menambahkan, pada tanggal 17 sampai 18 Agustus 2018, pihaknya memberikan diskon 17 persen bagi para tamu yang bernama Agus, Ina, Dewi, Merry, Ria, Ana dan Putri. “Tamu tersebut melakukan pembelian untuk FnB minimal Rp 300 ribu baru dapat diskon,” ungkap dia.
Dengan adanya berbagai macam promo tersebut, pihaknya berharap ada kenaikan pendapatan dari segi FnB. “Kami berharap, ada kenaikan sebesar 20 persen dari yang sekarang,” harapnya. (tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :