Awas Tergoda Ayam Gemes Kartika Graha

 
MENIKMATI suguhan ayam dipadu dengan enam sambal pilihan, bisa kalian dapatkan di Resto Bamboo Cafe Shop Hotel Kartika Graha Malang. Selama Di bulan ini, ada dua menu of the month yang bisa kalian coba, yaitu Ayam Gemes dan Gurami Bakar.
Marketing Manager, Kartika Widya Prameswari mengatakan, menu-menu yang diluncurkan berbeda dari tempat makan lainnya. Meskipun olahan ayam dan ikan gurami bukan sesuatu yang baru, ayam gemes dan gurami bakar yang disajikan di Bamboo Cafe Shop ini memiliki cita rasa tersendiri.
“Kenapa ayam gemes, itu karena yang diambil hanya bagian paha saja untuk diolah dan diberi kremesan. Makanya bentuknya jadi ngegemesin gitu,” jelas Kartika. Taste dari Ayam Gemes akan langsung didapatkan sejak gigitan pertama. Selain kremesannya yang gurih, potongan pahanya juga sangat besar lho gaes, dijamin bikin kenyang. 
Nggak hanya itu, sesuai dengan namanya yang “Gemes”, tekstur daging ayamnya juga sangat empuk dan begitu mudah digigit. Rasanya yang crunchy serta bumbu-bumbu yang meresap sampai ke dalam akan semakin menambah semangat kamu untuk menyantap hingga habis. Hhmm yummy...
Menu of the month lainnya adalah Gurami Bakar. Olahan ikan satu ini emang nggak pernah bikin bosan setiap pelanggannya ya, apa lagi jika dipadukan dengan rempah-rempah yang pas, pastinya rasanya akan oke punya.
“Menu ini sudah kita launching sejak awal bulan Juli sebenarnya. Melihat menu ini berhasil disukai customer jadi kita perpanjang sampe bulan Agustus,” sambung Wanita lulusan Universitas Negeri Malang tersebut.
Gurami Bakar milik Hotel Kartika  Graha ini emang nggak salah jika disukai oleh customernya gengs. Pasalnya, yang diolah adalah gurami pilihan dan selalu fresh setiap harinya. Dimasak oleh chef profesional membuat setiap menu yang dihidangkan di Bamboo cafee ini luar biasa.
Selain Ayam Gemes dan Gurami Bakar sebagai menu of the month, ada hal lain yang juga nggak kalah spesial sebagai pendamping dari kedua menu tersebut, yakni sambal. Spesial buat pelanggan setianya, Hotel Kartika Graha meluncurkan 6 varian sambal yang pasti akan semakin menambah kenikamatanmu menyantap menu.
Sambal bawang, sambal bajak, sambel bali, sambal mangga muda, sambal ijo sampai sambal dabu-dabu siap untuk dipilih.
“Varian sambal sengaja kita luncurkan banyak dan berasal dari berbagai daerah agar customer bisa leluasa memilih sambal dari berbagai daerah sesuai kesukannya. Selain itu juga biar nggak bosan dengan sambal itu-itu saja,”pungkasnya.
Untuk Ayam Gemes cukup 50K sudah termasuk nasi. Sedangkan gurami bakarnya cukup 60K juga sudah termasuk nasi. Kamu juga bisa memilih satu diantara enam sambal yang tersedia. (*/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :