Angkringan Modern, Menu Tradisional


MALANG - Konsep angkringan modern kian diminati masyarakat. Berbalut kafe kekinian, menu tradisional seperti nasi kucing dan gorengan menjadi kudapan favorit sambil bersantai bersama kerabat. Hal ini kerap kita temui di Kota Malang, salah satunya Sinio.
Owner Sinio, Chalidian Putra Pamungkas mengungkapkan, nama Sinio dipilih karena mudah diingat untuk menarik para calon customer. Berlokasi di Jalan B.S. Riadi Malang, Sinio mengusung konsep kafe kontemporer dengan menu-menu khas nusantara.
"Untuk makanan kami lebih banyak menyajikan menu-menu tradisional seperti gorengan, sate dan lain sebagainya. Gorengan kami banderol mulai harga Rp 2 ribu saja. Kemudian untuk minuman yang spesial di sini es kopi pisang dan alpukat. Tapi ada juga yang non coffee. Untuk minuman mulai harga Rp 8 ribu," jelas pria yang akrab disapa Kritink ini kepada Malang Post.
Lebih lanjut, pria lulusan Arsitektur Universitas Brawijaya ini membalut Sinio dengan konsep yang unik dan tentunya nyaman bagi pengunjung. "Kami menyediakan tempat outdoor dan indoor untuk bersantai. Namun kami tidak menyediakan wifi, supaya ketika berkumpul bisa menikmati quality time bersama orang-orang terdekat," tambah Kritink.
Tak hanya itu, cafe yang baru dibuka pada Senin (1/7) lalu ini menawarkan promo yang menarik pada awal pembukaannya. "20 pembeli pertama dapat gratis minuman apapun. Ketika sudah limit, promonya buy one get one untuk minuman," tutup Kritink.(ae6/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :