Sulap Hutan Jadi Kampungnya Honda Civic Estilo

 
Menikmati panorama alam, merupakan kegiatan yang berguna untuk menyegarkan pikiran setelah disibukkan oleh padatnya pekerjaan. Tak heran jika spot-spot alam dengan panorama istimewa menjadi pilihan Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) menggeber gathering nasional.
Tahun ini, pilihan penyelenggara National Gathering Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) digeber di Mojosemi, Magetan, Jawa Timur. Spot yang dipilih adalah hutan yang disulap menjadi Kampung Honda Civic Estilo.
“Berada di tengah hutan merupakan sesuatu yang memang sulit dikerjakan. Namun, terselengganya acara ini mampu menimbulkan efek yang sangat luar biasa, karena Estilo masuk dan tinggal bersama di camp yang ada di tengah hutan. Hal tersebut yang membuat para peserta semakin akrab dan nyaman dalam bersilaturahmi,” ujar Ketua Honda Civic Estilo Indonesia, Sonny Jackers.
Ia menambahkan, acara gathering Estilo yang digelar pada 30 Maret-1 April lalu ini merupakan sebuah kelestarian, yang bertujuan untuk membangun peradaban dari komunitas maupun penggemar Honda Civic di Indonesia. Tidak hanya itu, Estilo akan selalu berkreasi dengan moment terbaik yang bisa disampaikan untuk semua pemerhati otomotif di Indonesia.
“Kegiatan kami ini selalu dikemas menarik dan menimbulkan best moment yang terbaik. Dengan mengusung konsep Kampungnya Estilo, kami tinggal bersama di dalam camp yang ada di tengah hutan, sehingga membuat acara silaturahmi bersama keluarga Honda Civic Estilo di Indonesia semakin seru,” imbuh Sonny Jackers.
Dalam acara gathering tersebut, peserta yang hadir lebih 40 unit Honda Estilo. Beberapa diantaranya tidak hanya dari lingkup Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta, melainkan ada yang datang dari Pontianak, Batam, Palembang dan Bali. Acara ini didukung oleh Peni Regency dan Ar Trans Solo, serta mendapatkan support dari Pertamina. 
National Gathering HCEI dari tahun ke tahun memang menyajikan panorama acara yang berbeda. Mulai dari 2011 dengan best view Candi Borobudur, 2013 best view Candi Prambanan, 2016 best view Pantai Parangtritis, 2017 best view Tangkuban Perahu, serta pada 2018 ini di Mojosemi, Magetan kawasan Gunung Lawu dengan best view sesi foto di perkebunan teh bukit Kemuning dan Benteng Van de Bost di Ngawi, Jawa Timur. (*/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :