Komunitas Ojol Bersatu Bagikan Takjil


MALANG - Komunitas Ojek Online (Ojol) Celaket berbagi kebahagiaan dengan pengguna jalan yang melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jumat (8/6) kemarin. Mereka membagikan takjil di depan Hotel Maxone kepada pengguna jalan. Setidaknya ada 15 pengemudi gabungan dari Go-Jek dan Grab yang ikut berbagi kebaikan di bulan suci ini.
Sebanyak 250 takjil yang telah dikemas dibagikan kepada para pengguna jalan. ”Kami bagikan ke semua pengguna jalan. Bahkan penumpang mikrolet juga. Alhamdulilah kegiatannya berjalan dengan sukses. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua,” papar Koordinator Kegiatan, Aries Luky kepada Malang Post, kemarin.
Hanya sekitar setengah jam saja, mereka membagikan semua takjil kepada pengguna jalan. Ditegaskannya, langkah awal ini sebagai bentuk kepedulian driver ojek online untuk berbagi sesama. Terlebih, ditambahkannya, kegiatan ini spontanitas dari rekan-rekan bersama dalam mengumpulkan dana.
”Karena selama ini kan cuma kerja. Akhirnya kami ambil dimomen akhir Ramadan agar tidak banyak barengan dengan yang lain. Harapan ke depannya bisa memberikan yang lebih baik lagi dan semakin berkah,” kata pria yang akrab disapa Aries ini.
Ditambahkannya, dengan begitu ke depannya mereka bisa mewujudkan langkah yang berkesinambungan untuk kegiatan sosial. Sebab, rencananya pihaknya juga akan lebih menata guna mengadakan bakti sosial untuk anak yatim piatu.
Selain itu, ia juga mengharapkan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama pengemudi ojek online. ”Juga bisa meningkatkan kesejahteraan semua gojekers dan grabkers. Sehingga rejeki yang didapat bertambah lancar dan berkah,” pungkasnya. (mg6/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :