Jalin Kebersamaan, Kedepankan Bakti Sosial


MALANG – Terus menjalin kebersamaan dan memaksimalkan berbagai kegiatan yang  dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Hal ini dikedepankan keluarga besar Captiva Chevy Club (3C) Chapter Malabar (Malang Raya Badakers) sejak  didirikan pada tahun 2017 lalu.
Pengurus 3C Chapter Malabar, Rafly kepada Malang Post menjelaskan kegiatan bersifat bakti sosial menjadi salah satu atensi organisasi pemersatu sesama penghobi mobil Chevrolet di Bumi Arema ini.
“Beberapa waktu lalu, kami telah menggelar bakti sosial di antaranya di Blitar, Kediri, Probolinggo dan beberapa daerah. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan touring yang telah menjadi kalender kegiatan kami,” papar pengurus seksi multi media ini.
Lebih lanjut diungkapkan, mereka juga segera menggelar touring di kawasan Gunung Bromo, akhir pekan ini, dan beberapa kegiatan lain bertujuan kian  mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara keluarga besar 3C Chapter Malabar bermarkas di Jalan Danau Bratan Sawojajar Kota Malang ini. Menariknya, touring ke Gunung Bromo, Sabtu (24/3) yang diberi titel Touring MasBro merupakan singkatan dari Malabar Go  To Bromo.
“Kami sekarang punya sekitar 40 anggota. Mereka berasal dari berbagai profesi dan kalangan masyarakat. Di sini kami benar-benar membaur dan bersatu sebagai sesama penghobi Chevrolet. Kami juga rutin melakukan pertemuan sekaligus koordinasi,” urai Rafly didampingi pengurus lainnya.
Setelah mengikuti Touring MasBro, ada beberapa agenda lain segera mereka laksanakan. Termasuk pada bulan suci Ramadan mendatang, mereka akan kembali menggelar beberapa kegiatan bakti sosial. Di antaranya Sahur on The Road dan sederet kegiatan lain yang bermanfaat untuk masyarakat  luas di Malang Raya.
“Kami ingin keberadaan organisasi ini tidak saja bermanfaat bagi keluarga besar  3C Chapter Malabar, tapi juga memberi manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat di Bumi Arema,” pungkas Rafly. (nug/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :