Hoax Bill Muray Meninggal

 
MALANG - Aktor dan komedian senior Hollywood Bill Murray dikabarkan meninggal dunia di usia 81 tahun bulan Mei ini. Informasi ini beredar di beberapa platform media sosial belum lama ini dan cukup banyak dibagikan. 
Kisah ini diterbitkan pertama kali oleh situs liberal satire website. Dikatakan dalam informasi di dalamnya aktor Film Charlie’s Angles ini meninggal di rumahnya di Winnetka, Wisconsin USA. Dikarenakan sakit yang dideritanya lama.
Tertulis William Billington “Bill” Murray telah meninggal sore ini di rumahnya. Bill dikatakan sudah sakit selama 3 bulan sebelumnya tetapi memang tidak mempublikasikan ataupun menganggap sakitnya serius.
Akan tetapi setelah ditelusuri situs ini membuat kabar bohong alias hoax. Pasalnya hingga saat ini Bill Murray masih sehat dan mengerjakan proyek film barunya. Bisa dilihat dalam beberapa berita mainstream dan akun instagram fans resminya.
Dan dalam tulisan hoax di awal, penulisan nama Bill Murray pun salah. Nama asli Bill Murray adalah William James Murray bukan Willam Billington Murray. (ica/lim)
 

Berita Lainnya :