Heboh Bayi Babi Mirip Manusia



MALANG - Beberapa hari belakangan status beranda akun facebook kita dibajiri sebuah postingan gambar yang menghebohkan. Yakni sebuah gambar bayi babi menyerupai manusia. Memang nampak beberapa foto memampang bayi babi mirip manusia atau bayi manusia yang menyerupai babi.
Postingan ini kemudian lebih menghebohkan karena terdapat keterangan yang menjelaskan, foto tersebut merupakan benar adanya. Yakni bayi menyerupai babi yang merupakan hasil hubungan manusia dengan babi. Lokasi kejadian di Thailand.
 Yang kemudian ditambah-tambahkan dengan kata-kata bahwa dunia sudah mendekati kiamat dan sebagainya. Dan kemudian dibubuhi permintaan like dan share.
Foto dan postingan tersebut jelas tidak dapat dipertanggungjawabkan.  Dan memang dapat dikatakan berita HOAX.
Menurut penelusuran Malang Post, sudah terdapat klarifikasi terkait foto bayi manusia menyerupai babi tersebut. Yang ternyata adalah sebuah karya seni silicon dari seorang seniman asal Filipina bernama Laira Maganuco.
Jika netizen mencermati kembali, terdapat sebuah situs yang memang memasarkan hasil-hasil karya unik ini. Yakni di baby creatures Laira Maganuco @lairamaganuco. Dan dapat dilihat bayi manusia menyerupai babi tersebut dijual dalam sebuah karya seni pahatan silicon. Terdapat pula kerya-karya unik dan tidak biasa lainnya juga bisa dilihat disana. (ica/jon)

Berita Lainnya :