Love Aloe Vera Much!

AKHIR-akhir ini, lidah buaya tiba-tiba ngehits. Tanaman ini memang sudah lama dikenal dengan banyak manfaat dan khasiat. Jadi nggak rugi kok gengs kalau kamu menyediakan sedikit lahan untuk menanam tanaman yang punya nama latin Aloe Vera ini di rumah. Khasit dari Aloe Vera ditemukan bukan 10 atau 20 tahun yang lalu, melainkan sejak  zaman mesin kuno ribuan taun silam. Bahkan Ratu Cleopatra yang terkenal dengan kecantikannya dipercaya menggunakan tanaman ini agar tetap terlihat cantik.
Manfaat dan khasiat dari Aloe Vera pasti nggak asing buat kalian para cewek. pasalnya, kandungannya emang banyak dimanfaatkan di dunia kecantikan dan kesehatan.

Bukber Wacana Forever

BUKA bersama (bukber) menjadi salah satu moment yang paling ditunggu di bulan Ramadan. Ngumpul sama temen, reunian, silaturahmi, positif banget kan? Tapi ternyata bukber itu gak mudah lho Guys! Saking ribetnya mengagendakan bukber, bisa jadi wacana forever…atau jangan-jangan janjian bukber sampe lebaran….ups!
Menentukan tempat untuk bukber adalah hal yang paling penting. Nggak jarang lho hanya karena tempat aja, bukber bisa jadi batal. Banyak banget faktor yang dipertimbangkan, apa lagi saat Ramadan tempat makan selalu penuh. Mulai dari jarak yang dekat, tempat makan yang cozy, harga murah, makanan enak. pada intinya sih kalau remaja pasti yang instagramable, murah, enak, banyak. Haha…

Vinyl, Cara Terbaik Menikmati Musik


Meski di era digital ini kebanyakan orang lebih memilih mendownload lagu lewat internet daripada membeli fisiknya, namun masih ada orang yang gemar mendengarkan musik melalui CD atau kaset, bahkan sekarang musisi di jalur indie mulai memproduksi bentuk fisik berupa Vinyl. Apa sih Vinyl itu?

Subcategories