Marcella Zalianty Apresiasi Produk Batik

 
JAKARTA - Artis Marcella Zalianty ikut meramaikan Hari Batik Nasional, kemarin. Ditemui di salah satu acara di Gedug Dewan Harian Nasional 45, Menteng, Jakarta Pusat, ia terlihat hadir mengenakan dress batik.
Meski begitu, Marcella Zalianty tetap terlihat santai dengan setelah kausnya. Ia melengkapi penampilannya kali ini dengan kalung mutiara. "Iya, ini sebenernya saya pakai batik tapi didobelin aja sama kaos 'Siberkreasi'," tuturnya dilansir detikHOT.com.
Ketua Umum Parfi 56 itu juga bangga dan mengapresiasi produk-produk Indonesia. Apalagi kini batik dijadikan sebagai fashion masa kini dengan berbagai model unik.
"Ya itu juga salah satu produk budaya kita, yang penting kita selebrasi untuk semua mengapresiasi dan sekarang seneng banget sih. Sekarang batik udah menjadi fashion dan tren yang luar biasa ya keep beauty deh terus menggunakan produk produk Indonesia," kata Marcella Zalianty.
Sementara itu, adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker juga ikut memperingati Hari Batik Nasional. Ia pun memilih Batik Parang untuk dikenakan.
Hal itu terlihat saat ia menghadiri acara di Gedung Dewan Harian Nasional 45, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Caca pun langsung mengenakan outer batik kesukaannya yang berwarna cokelat.
"Aku baru tahu juga dari grup tadi hari ini hari batik, terus aku langsung pakai buat aku sendiri. Maknanya aku bangga dan aku bisa pamerin salah satu budaya Indonesia yang salah satunya menurut aku bagus banget," ujar wanita yang memiliki nama asli Marsha Tengker itu.
Menurutnya, Batik Parang mempunyai motif yang keren dan memiliki arti tersendiri.
"Keren aja, bagus aja, aku seneng artinya kan kalo nggak salah apa ya, aku lupa sih artinya apa tapi aku pernah ke museum lalu aku suka aja coraknya," pungkasnya. (dtc/van)