Kepincut Batu


Kota Batu memiliki banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi. Hal itulah yang mebuat Dewi Sekartaji kepincut dengan kota berjuluk De Kleine Switzerland.  Dewi, sapaan akrabnya hampir setiap satu minggu sekali berkunjung di Kota Batu. Tujuannya, untuk refreshing atau menghilangkan penat dari kesibukan kuliah dan aktifitas sehari-harinya.
"Aku sangat suka berwisata ke Kota Batu. Pasalnya pemerintah disana telah berkolaborasi dengan pemilik wisata untuk paket yang ditawarkan. Sehingga wisatawan tak perlu ribet membuat jadwal," ujar Dewi kepada Malang Post.
Selain itu, lanjut perempuan yang meraih best sosial media dan favorite dalam Miss Global Kota Malang ini mengatakan, Kota Batu memiliki tempat wisata unik dan berbeda. Yakni memiliki konsep wisata dunia serta udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.
"Ini yang jadi daya tarik. Tak hanya bagiku, tapi juga wisatawan lainnya. Sehingga tak salah jika Kota Batu menajdi kota ke-3 dengan pengunjung terbaik di Indonesia setelah Bali dan Jogja," urainya.
Menurut perempuan kelahiran Kolaka, 21 Februari 1999 ini, untuk tempat favorite yang dikunjungi wisatawan diantaranya seperti JTP Group yang tempat wisatanya memiliki konsep berbeda satu sama lain. Selain itu, Kota Batu juga terkenal dengan wisata alamnya seperti Gunung Panderman hingga Coban Talun.
"Jadi tak salah kalau Kota Batu jadi destinasi wisata di Indonesia. Karena sangat cocok dikunjungi semua kalangan, baik bersama teman, keluarga, orang yang disayang hingga instansi pemerintahan," tutupnya. (eri/aim)

Berita Lainnya :