Kedai Satu ke Kedai Lain


AZHA Ayu Eprilia sangat tertarik untuk belajar tentang kopi. Tidak salah jika mahasiswa yang juga bekerja ini datang ke acara internasional coffee day di Coban Talun Kota Batu, Minggu (1/10) . Dia mengunjungi satu kedai ke kedai lain untuk melihat proses seduh kopi.
‘’Saya sangat tertarik belajar kopi. Saya kira, acara ini sangat bagus untuk belajar serta mengetahui proses seduh kopi,’’ ungkap Azha Ayu Eprilia kepada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, banyak sisi perlu diketahui jika dia belajar kopi. Aneka jenis kopi harus faham dan bagaimana cara menyeduh, harus dikuasai. Semua itu mutlak diketahui agar kopi memiliki rasa mantap ketika diminum.
Azha datang ke Coban Talun beramai-ramai dengan temanya. Di Coban Talun, dia senang mencoba berbagai jenis kopi. Malahan, mencoba mie serdadu, mie yang dibuat dengan bahan alami juga dicobanya.  
Dia saat ini sedang kuliah semester tujuh jurusan ilmu komunikasi UMM. Selain kuliah, dia juga memiliki kesibukan lain karena bekerja di Labore Coffee and Eatery. Pintar membagi waktu harus dilakukan agar kedua kesibukan ini bisa berjalan beriringan.
‘’Saya harus bisa disiplin dengan jadwal. Kapan mengatur jadwal kuliah, waktu kerja, dan tugas. Atau bahkan istirahat, semua harus terjadwal dengan baik,’’ katanya. (feb)