Idolakan Neymar, Jagokan Brasil

 
MALANG - Pesepak bola asal Brasil, Neymar Jr. memiliki banyak penggemar wanita. Tak terkecuali penggemarnya dari Malang, Momiq Tya. Perempuan yang biasa memandu acara olahraga dan musik di Bhumi Arema itu, mengidolakan pemain asal PSG tersebut. Menurutnya, Neymar adalah pesepak bola yang seksi. 
"Idola saya di Piala Dunia saat ini, Neymar. Mengapa? Dia seksi," ujar Momiq. 
Menurutnya, dia suka dengan pemain yang seksi dan kerap menjaga penampilan, baik di dalam dan luar lapangan. Dan hal tersebut ada pada diri Neymar, yang sering mengubah model serta warna rambutnya. 
"Saya suka pemain yang seksi. Dia bagi saya hitam manis. Hahaha," beber Momiq pada Malang Post. 
Dengan mengidolakan Neymar, dia pun menjagokan Brasil yang bakal menjadi juara Piala Dunia 2018. Dia berharap Brasil dan Neymar bakal bermain sampai pertandingan terakhir. Sebab, dirinya ingin terus menyaksikan aksi dari idolanya tersebut. 
Beruntung, harapannya terkabul dan Brasil masih bertahan sampai babak perdelapan final. Tim Samba telah lolos ke babak kedua usai menang 2-0 atas Nigeria.
"Jika tidak, saya akan kehilangan kesempatan melihat aksi Neynar bersama Timnas Brasil lagi," tambah perempuan yang kerap memandu acara dari Arema FC itu. 
Ia juga mengakui, selalu mengupdate informasi mengenai Brasil di Piala Dunia. Jika tidak ada job MC, dia bakal berada di depan televisi.
"Seperti saat lawan Serbia, saya ada di luar kota, sedang ada job, tapi selepas acara saya tunggu Brasil main," ungkapnya. 
Selain Neymar, sejatinya dia juga mengidolakan Zlatan Ibrahimovich. Namun sayang, pemain bertubuh jangkung itu tidak memperkuat Swedia di ajang empat tahunan tersebut. (ley/bua)

Berita Lainnya :