Desita Reiza Silvia, Awalnya Hanya Iseng


MALANG - Musik saat ini jadi hal yang tidak terpisahkan dalam keseharian seseorang. Bagi mereka yang punya suara merdu kadang masih malu-malu untuk explore performance mereka. Namun hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh gadis berparas cantik bernama Desita Reiza Silvia. Gadis yang akrab disapa Pipi ini mulai kembangkan bakat dan potensi suaranya di cafe-cafe. Untuk kemudiaan dengan perkembangan teknologi saat ini, dimanfaatkan sebagai media untuk cover berbagai lagu.
"Aku suka nyanyi sudah sejak kecil. Tapi baru berani show off saat diajak teman main di cafe yang ada Kota Batu baru-baru ini," ujar Pipi dengan senyum manisnya.
Dia menceritakan, awal mula ikut manggung bersama teman-temannya hanya iseng saja. "Pertama iseng aja dan ternyata aku mulai keterusan. Apalagi dari hobi menyanyi itu aku juga dibayar. Jadi bisa buat sampingan sambil selesaikan kuliah," beber mahasiswi yang saat ini menempuh kuliah di STIE Malangkucecwara ini.
Kini, lanjut perempuan kelahiran Malang,10 Desembar 1996 ini, sedang konsen menyelesaikan tugas akhir sembari mengisi waktu luangnya menjalankan usaha online shop.
"Sekarang konsen skripsi dan jualan online shop. Untuk mengisi luang, aku juga lampiaskan hobi di sosial media untuk cover berbagai lagu," tandasnya. (eri/aim)

Berita Lainnya :