Happy Zonasi, Gaes!


“Ambil sisi positifnya aja guys. Pak menteri mengajarkan kita untuk tidak memilih LDR,”....
Salah satu komentar kocak yang masuk ke instagram akun resmi Kemdikbud ini menggelitik banget ya, gaes! Meme lain yang tujuannya nyindir dan gak setuju banyak banget. Tapi tetep aja bikin ketawa. Yups, meskipun banyak yang gak setuju sama sistem zonasi, ada juga kok sisi positifnya.

Living With Less Plastic!


SAMPAH plastik Indonesia juara 2 di dunia...duh malu gak sih geng!
Kampanye untuk mengurangi pemakaian plastik bukan hal baru di negeri ini. Bahkan, sekolah kalian juga pasti udah ngenalin program daur ulang sampah kan? Tapi sepertinya itu saja gak cukup ya. Perlu ada aksi nyata mengurangi penggunaan plastik.  Kalau hidup tanpa plastik itu susah, kamu bisa mulai mengurangi penggunaannya. Use Less Plastic and Save The Earth, Guys!

Berita Terkait

Berita Lainnya :