Tetap Hangat di Musim Dingin


MOONSON dingin Australia berhembus hingga negeri kita tercinta. Para ahli menyebut kondisi ini merupakan salah satu karakteristik musim kemarau. Pada musim kemarau, suhu udara memang menjadi rendah. Ini karena tidak ada awan yang dapat memerangkap panas, sehingga suhu panas pada siang hari lepas menuju ke atmosfer.
Nah, biar gak tambah flu atau alergi karena dingin, kalian bisa mulai bongkar-bongkar koleksi baju tebal. Tetap stylish meski dengan baju tebal, bisa kok. Yang paling simpel, kamu bisa menumpuk busana. Biasanya tiga tumpuk akan membuatmu tetap hangat. Koleksi hoodie keren juga bisa kalian padu padankan dengan jeans atau rok midi. Atau yang paling umum dipakai adalah syal dan topi rajut yang bisa bikin kamu tetap hangat.
Bagi Genzier asal Polinema Lisa Aulia, tutleneck jadi outfit yang nyaman ketika musim dingin. Padu-padan yang ia pilih yakni oversized jacket, jeans dan boot.
“Kalau musim dingin sih style-ku cocoknya lebih ke tutleneck yang dicover sama oversized jacket. Untuk bawahan aku lebih seneng pakai celana jeans  dipadu dengan sepatu boot,” ujarnya.
Gaya yang dipilih Lisa ini sebenarnya lebih mirip Korean Style guys. Selain itu, kalian juga bisa nyoba style baru yang bisa kalian contek dari artis idola. Enggak salah juga sih asalkan kalau udah ganti musim kalian juga harus ganti style ya.
Ternyata appareal musim dingin enggak kalah stylish juga lo guys, dengan gaya yang simple, manis dan yang pastinya berbeda dari yang lain. Hampir semua style musim dingin lebih mengadaptasi dari negara negara yang memiliki tiga musim seperti Korea, negara di benua Eropa dan Jepang.
Fashion yang bisa kamu pilih adalah light coat, terbuat dari catton yang hangat dan tidak terlalu tebal, cocok buat kamu yang enggak suka ribet karena pemakaiannya juga simple, dan memadukan antara baju dalaman yang bisa menggunakan kaos panjang atau sweater tipis dan jaket. Appereal ini memberikan kesan minimalis, simple dan manis bagi penggunanya, buat kamu yang berkerudung cocok juga kalau warna kerudungnya hitam atau putih.
Parka, jaket yang pernah menjadi trend center di era 1950an dan kembali menjadi trend di kalangan anak muda zaman sekarang, dengan gaya yang klasik, memiliki kancing yang selalu lebar yang berada disisi jaket. Dengan jenis bahan kain catton yang tebal, jaket ini tidak hanya menjamin kamu hangat tapi juga fashion yang menarik. Jaket Parka ini memiliki banyak macam jenis, yang paling populer adalah yang satu ini, perpaduan antara jaket dan jas, panjang kebawah dan berwarna kalem
Topi Kerpus juga menjadi fashion item wajib ketika musim dingin. Gak hanya sebagai equipment hiker saja, topi kerpus sekarang memiliki jenis yang berbahan tidak terlalu tebal dan memiliki warna yang pas buat segala macam outfit musim dingin. Tidak jarang juga beberapa orang menggunakan nya dengan melipat sebagian bagain bawah sehingga lebih berkesan DIY. Selain itu bentuk dan warna kerpus yang satu ini mudah untuk diterima disemua jenis outfit musim dingin kamu, dan memberi kesan sederhana untuk pemakainya.
So, udah siap membuat yang lain terpesona? (*/oci)

Berita Terkait