Playing With The FaceApp


DIBALIK kontroversinya, face app emang seru ya geng. Bisa melihat wajah kita 50 tahun yang akan datang, penuh keriput dan gak cakep lagi...)
Face app memanfaatkan kecerdasan AI atau Artificial Intelligence sehingga bisa merubah bentuk wajah yang terscan menjadi lebih tua. Selain itu, aplikasi ini juga dibuat dengan kemampuan menganalisa jaringan saraf pada foto, sehingga dapat mentransformasi wajah sangat realistis. Namun dibalik kecanggihan yang mutakhir, tak sedikit yang mengkritik keras aplikasi ini.
Pada dasarnya kita cuman have fun saja dengan faceapp dan tidak  mengganggap hal tersebut serius kan? yups thats all back to your choice ya guys.
“Kalau aku menanggapinya ya selow aja sih, kan kita niatnya buat seru-seruan aja. Nggak sampai serius nanggepin kalau muka kita bakalan seperti itu,” ujar Dewi Santika salah satu GenZier dari SMAN 1 Tumpang ini.
Sudah menjadi rahasia umum kalau main aplikasi ini sangat seru, apalagi bareng temen temen yang kocak.
“Seru banget kalau ada aplikasi dan bisa jailin temen gitu,” sambung wanita yang akrab dipanggil dewi ini.
Dimulai dengan #agechallange yang viral di instagram dan twiter, lalu hampir semua kalangan remaja indonesia turut meramaikan challange ini dengan menampilkan wajahnya yang di-compare dengan wajah editan faceapp.
Tapi, hati hati dalam mendownload dan menggunakan aplikasi ini, dilansir dari CNN indonesia lebih dari 10 ribu masyarakat tertipu dengan aplikasi faceapp palsu lho, apa kamu salah satunya ?
Aplikasi yang palsu tersebut menggunakan nama FaceApp Pro yang membuat masyarakat yang kurang jeli terjebak menggunduhnya, jangan tergoda dengan embel embel pro ya guys belum pasti itu dari developer yang sama.
So, masih penasaran dengan wajah tua kamu guys? .) (*/oci)

Berita Terkait