Nongkrong di Cafe Nuansa Stadion


DUDUK di tribun sambil menikmati es kopi yang nikmat...asik dong! Kalian gak perlu datang ke stadion olahraga deh hanya untuk ngopi di tribun. Di Kota Malang, saat ini sudah ada beberapa cafe yang menawarkan kursi ala tribun stadion. Santai dan makin gaya dong...
Cafe yang selalu identik dengan kopi dan tempat yang menjanjikan kenyamanan untuk melepas kepenatan tugas sekolah pasti jadi pilihan kalian ya Genzier. Karena banyaknya style tema bangunan, menu dan suasana cafe membuat kita sering pilih-pilih sebelum ngopi.
Beberapa cafe di Malang menyajikan style tempat duduk yang tak kalah unik dan cozy. Seperti contohnya tempat duduk yang mirip dengan tribun di stadion namun hanya bertingkat tiga atau empat saja.  Pastinya lebih nyaman dari pada tribun stadion untuk nonton olahraga. Lalu, seperti apa keunikan tribun coffe shop ini? Simak kuy!

Asiknya Rame-rame di Halter Coffe
Cafe yang satu ini memiliki tempat yang khas. Bangunan rumah bergaya lawas dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi tempat asik bagi para penikmat kopi. Dari depan tampilannya memang terlihat biasa saja, tapi ternyata memiliki halaman yang luas pada halaman belakang. Halter caffe juga menyajikan tempat duduk Tribun yang tak kalah nyaman dibanding cafe yang lain.
Tribun yang ada di Halter coffe ini memiliki desain yang minimalis sehingga dapat memuat banyak customer. Tribun ini memiliki  tiga tingkat yang tidak terlalu tinggi, sehingga para pembeli tak jarang menggunakan kursi sebagai meja.
“Halter Caffe juga menyediakan tribun buat para customer untuk menikmati suasana outdor yang berbeda dari biasanya. Memang tribun ini kami buat seminimalis mungkin, tujuannya untuk pembeli yang lagi nongkrong sama rombongan,” Ujar CEO Halter Coffe Alfanda Rahmatullah kepada Kru Genzi.
Menurutnya, pernah ada kurang lebih 30 orang datang ke sana.
“Mereka nyaman-nyaman aja sih. Kadang juga pengunjung yang duduk di tribun menggunakan kursi sebagai meja portable,” tambahnya.  
Halter Caffe memiliki tema minimalis dan sederhana. Kalian akan diberikan pilihan untuk menikmati kopi dengan pemandangan langit yang cerah atau di dalam ruangan yang cozy.
Untuk menu andalannya, cafe ini punya beberapa varian kopi yang bisa kamu nikmati. Namanya juga unik, ada Es Kopi Pendahuluan, Isi dan Penutup. Es Kopi Pendahuluan identik dengan rasanya yang creamy. Es Kopi Isi identik dengan rasa medium, perpaduan antara creamy dan strong. Sedangkan Es Kopi Penutup, memiliki rasa yang Strong.
“Selain minuman kami punya makanan yang menjadi signature Halter yaitu Kue Balok khas Jawa Barat, “ sambung Sinatria Javasyuda.


Eskopiboss Dikonsep Amerikan Style
Caffe yang bertemakan American Style ini bertempat di Jalan Ikan Tombro yang pada terkenal dengan daerah SM. Merupakan salah satu cafe yang menyajikan tempat duduk tribun dilengkapi dengan meja khusus. Apabila kalian duduk di tribun ini, pasti akan dihadapkan langsung ke panggung yang akan dipakai untuk para musisi untuk tampil live.
“Cafe kita memang lebih mengadaptasi dari caffe ala Amerika, baik menunya dan style bangunannya. Dan yang unik, kita punya tempat duduk Tribun untuk para customer yang ingin menikmati malamnya dengan berbeda,” ujar barista cafe Ivan Ahmad.
Namun tidak semudah yang mereka kira untuk menghadirkan style baru ke Malang, tak jarang juga para customer lebih memilih tempat duduk biasa, dengan meja dan kursi yang berhadap-hadapan.
“Kalau customer kebanyakan masih milih meja dan tempat duduk yang biasa, karena selain lebih nyaman dan juga mereka lebih ngincar charger port nya,” ungkapnya.
Biasanya, yang duduk di tribun lebih banyak diisi customer yang datang dengan sedikit teman. Mereka yang datang berdua atau bertiga saja.
Dengan suasana outdoor, tempat duduk tribun akan membuat kalian lebih merasakan sensasi yang sebenarnya. Karena jika duduk di tempat paling atas, kalian akan merasakan view yang indah. Dan ini tentu tak bisa dinikmati jika duduk di kursi biasa.
Dengan tema yang simple dan menjurus ke nature, Caffe Eskopiboss ini tiap hari tak pernah sepi akan pengunjung. Karena tempat yang nyaman dan menu yang dihidangkan juga cocok di lidah. Seperti Es Kopi Susu yang memiliki dua varian yaitu Strong dan Creamy. Yang sama-sama membuat lidah kita merasakan manisnya susu dan kopi yang smooth berpadu menjadi satu. (*/oci)

Berita Terkait