Mendaki Sembari Selamatkan Alam


GELAR Best Skin disandang Freya Anastasya, siswi asal SMAK St. Albertus Malang  di ajang Putri Kartini Malang Post 2019.  Mengemban predikat tersebut tidak serta-merta membuat dirinya meninggalkan aktivitas outdoor yang sudah digeluti. Bahkan melalui paguyuban Putri Kartini 2019, dirinya ingin membuat program-program yang bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap alam sekitar. Dengan melakukan kegiatan-kegiatan proaktif yang memberi kesan baik terhadap masa depan lingkungan hidup.
“Kedepan mau bikin program mendaki bersama, jadi kita akan mendaki ke gunung atau pergi ke alam bebas. Misalnya seperti coban, pantai, sungai. Disana, kita akan membersihkan lingkungan-lingkungan yang dikunjungi. Mirisnya, kebanyakan orang-orang saat ini pergi ke alam bebas hanya bisa mengotori saja,” kelakarnya saat diwawancarai oleh kru Genzi.
Dengan bergabungnya Freya, di paguyuban Putri Kartini pada masa baktinya, ia berharap bisa meraih sinergitas antar anggota. Serta bisa menjadi ‘a role model’ bagi banyak perempuan-perempuan lainnya.
“Harapannya, buat Putri Kartini Malang Post 2019 kedepannya bisa selalu solid dan bisa menginspirasi banyak orang lewat perilaku-perilaku yang baik,” pungkasnya. (luqman/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :