Koko Putih dan Hijau Kalem untuk Pria


MALANG - Berbeda dengan tren outfit kaum perempuan yang cenderung fluktuatif, tren outfit bagi kaum pria dikenal lebih simpel dengan padu padan warna yang monoton. Tren warna outfit untuk pria pada lebaran kali ini juga tak jauh dari warna putih, abu, hingga hijau kalem.
“Kalau untuk pria tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, ya baju koko dengan warna putih atau hijau kalem,” terang Manager Store Karita Zakaria Syariffudin.
Namun umumnya pria juga memilih outfit dengan padu padan dan bahan yang nyaman, serta dapat digunakan dalam berbagai acara. Untuk itu pola tren outfit untuk pria tidak sefluktuatif untuk perempuan.
Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Udin memberikan tips terkait dengan outfit menjelang lebaran kali ini. Menurutnya, hal terpenting dalam memilih outfit itu adalah dari sisi kenyamanan saat digunakan, jangan sampai hanya mengikuti tren tapi ternyata kurang nyaman digunakan. Hal tersebut tentunya akan berpengaruh langsung pada tampak luarnya.
“Paling penting itu kenyamanan, kalau memaksakan budget sekian tapi ternyata digunakan justru tidak nyaman, ya pasti nggak enak dilihat juga,” lanjutnya. (mg3/oci)