Inovasi Lima Adonan Waffle

 
Oke gengs, kita beranjak ke kafe yang berada di Jl Gajayana. Café yang terlihat colourfull dari kejauhan ini namanya Be Café. Kafe ini pun menjual waffle yang rasanya recommended banget buat kamu pecinta waffle bertekstur lembut. Dengan membawa konsep semi-outdoor, kafe ini menjual waffle dengan lima jenis adonan loh!
“Ada lima adonan waffle di sini, yaitu original, cokelat, red velvet, black angle, dan greentea. Umumnya kan kita temui waffle yang rasanya original, tapi di Be Café kita punya inovasi waffle jadi empat jenis adonan. Jadi pelanggan nggak bosen hanya dengan satu adonan saja,” ujar Supervisor Be Café, Arief Budi dharmawan.
Bernuansa konsep yang saat apik, kafe ini menjual waffle dengan harga yang murah tapi rasannya nggak murahan. Waffle original tanpa topping di sini dihargai mulai Rp 7.000-an loh. dan khusus bulan ini, harganya turun jadi Rp 2.000-an, wow! “Khusus waffle original bulan ini kita kasih promo jadi dua ribu-an. Kapan lagi kan makan waffle Rp 2.000an,” ujar alumni mahasiswa komunikasi UB ini.
Buat kamu yang nggak mau ribet dan butuh menu paketan, di sini ada menu paketnya kok guys. Terdiri dari waffle, topping, ice cream, dan sirup, bisa langsung kamu dapetin dengan harga mulai dari Rp 14 ribu-an.
Menu yang menjadi best seller di sana adalah waffle original dengan topping stoberi, eskrim vanila, dan sirup rasa cokelat. “Menu ini banyak digemari karena ada percampuran rasa manis dari sirup cokelat dan asam stoberi serta dinginnya eskrim yang nagih,” imbuhnya.
Benar saja, saat dicoba, waffle yang punya tekstur lembut ini punya rasa manis yang nggak berlebihan karena diimbangi asam stoberi di mulut. Rasa asam stoberi ini memberi kesan ‘nggak bikin mblenger’ saat dimasukkan dalam mulut.
Ada berapa banyak jenis eskrim, topping dan sirup sih di Be Café? “Ada 10 jenis eksrim, 15 jenis topping, dan lima jenis sirup,” tambahnya. Eskrim di sana beragam loh mulai dari vanilla, manga, durian, sesame black, hingga matcha greentea. Varian toppingnya juga banyak banget, mulai dari kiwi, marshmellow, hingga corn flakes. Widihhh, banyak juga ya!. Untuk sirup disini diberi gratis loh gengs!
Jadi buat kamu yang pengen nongki-nongki sambil foto-foto eksis, di sini nih tempatnya. Karena selain wafflenya yang murah meriah, kafe ini konsepnya instagramable banget buat ngeksis. Tempatnya juga nyaman banget buat ngumpul rame-rame. (*/nda)