Impossible and Imaginable!



Sebuah misi yang terkait dengan perebutan benda yang mampu menyebabkan perang nuklir di tiga tempat yang sakral di dunia ini berhasil menggiring penilaian GenZier loh. Sebanyak 97% GenZier menilai film ini seru banget. Seperti biasanya, film ini memiliki alur yang sulit ditebak dan ending-nya membuat penonton was-was. Bagaimana pendapat GenZier tentang film ini secara detail? Simak yuk!
FYI, film Mission: Impossible kembali mengisahkan tentang perjalanan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kembali harus berhadapan dengan permasalahan yang melibatkan masa lalunya sebagai anggota IMF (Impossible Missions Force). Hanya saja kali ini Ethan Hunt tidak sendirian. Misi ini melibatkan CIA dan campur tangan seorang agen tangguh bernama August Walker (Henry Cavill).
“Sebenernya dari awal aku sudah mengira kalau si Walker itu berada di pihak musuh. Pengalaman mission impossible sebelumnya juga kayak gitu sih, orang baru, atau orang lama pun nggak akan ada yang bisa dipercaya. Film ini benar-benar menyajikan alur cerita yang bikin aku terus mikir, ini sebenarnya akhirnya gimana,” ujar GenZier asal Universitas Brawijaya, Yulia Rachmawati.
Saat menonton film ini, Yulia mengaku sempat kesal karena alur cerita yang ia tebak selalu salah. Film ini menurutnya bagai teka-teki yang seru banget kalau dipahami. “Intinya sih film ini benar-benar ngajak kita berfikir. Satu lagi, dalam film ini ada pesannya bahwa kita nggak boleh asal percaya sama orang. Mau orang dalam, orang luar, harus selalu di waspadai, harus hati-hati. Terlalu percaya sama orang yang salah bakal bikin mistake seterusnya,” ceritanya pada GenZier.
Sedangkan GenZier asal Poltekkes, Adella Tri mengatakan bahwa film ini menyentuh hati sebab tak hanya menceritakan sebuah perjuangan, namun juga kasih sayang. Memang, dalam film tersebut, beberapa aksi heroik Ethan (Tom Cuiser) menyelamatkan teman dan istrinya patut dikagumi. “Dia rela kehilangan 3 bola nuklir demi menyelamatkan temannya yang mau ditembak mati, sumpah ngena banget,” jelas gadis berhijab ini.
Sama seperti mission impossible seri sebelumnya, film ini bikin Adella cemas akan akhir ceritanya. Selama menonton, banyak sekali pikiran akan ending film yang muncul, namun selalu salah.  “Kayak nebak eh ini bakal ketahuan ternyata nggak. Terus nebak ini berhasil ah, ternyata gagal. Tapi dalam film ini Ethan nggak nyerah meski gagal berkali-kali. Inilah pesan dari film ini. Kita harus jadi orang yang pantang menyerah,” pungkasnya.
Lebih lanjut, Ethan tidak sendirian melakukan hal gila dalam film ini ini. Bersama teman-temannya Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickell (Ving Rhames) dan tentu saja si cantik Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) menyelamatkan bumi dari perang nuklir. Eits, dalam film ini ia juga bertemu sang kekasih loh. Seru kan? Yakin nggak nonton? (*/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :