Fashion Muslim Remaja Makin Berwarna


BERLEBARAN dengan baju baru, memang sudah jadi tradisi. Ketika menjelang hari lebaran, sudah menjadi kebiasaan kita untuk belanja baju baru yang trendy agar semakin pede sewaktu mengunjungi rumah tetangga dan saudara di kampung halaman. Seiring perkembangan zaman, fashion juga silih berganti. Baju Muslim zaman sekarang tidak hanya digunakan untuk kegiatan ibadah saja, namun juga berlaku untuk acara yang formal maupun non formal. Baju muslim koleksi Matahari Mall bisa jadi pilihan untuk tampil trendy di lebaran nanti.
Supervisor Matahari Dayat kepada Malang Post secara khusus menunjukkan trend koleksi lebaran Matahari, tahun ini.
“Matahari Dept Store punya koleksi yang cukup lengkap untuk baju muslim remaja,” ungkapnya.
Style untuk para kaum muda ketika memilih baju baru, kata Dayat, lebih didominasi dengan memilih karena kesimplean baju, dan style yang tidak mencolok atau kalem.
“Nah baju-baju koleksi Matahari ini pasti akan masuk list keranjang belajaan kamu. Karena, dari segi bahan, desain baju, dan style sangat cocok buat kamu yang suka baju simpel dan style yang trendy,” pungkasnya.
Apa saja koleksinya, simak yuk!

1.    White Batik Style
Baju yang berbahan Cotton ini memadukan sytle baju Muslim dengan corak batik. Mengusung motif garis hitam dengan background putih, ditambah hiasan warna hitam dan coklat yang membuat baju ini cocok buat dipakai di acara yang formal maupun non formal. Dari segi desain, memadukan antara batik  dan baju busana muslim yang tidak terlalu mencolok.
2.    White Pearl Kaftan
Dengan bahan yang lembut dan dingin ketika dipakai, baju ini sanggat cocok untuk para gadis remaja. Baju ini akan lebih cocok dengan menggunakan semi kerudung dan aksesoris necklace yang terlihat youth dan trendy. Bisa dipadukan dengan mengunakan celana panjang berawarna coklat atau cream, yang akan membuat perpaduan warna yang bagus.
“Style baju ini akan membuat pemakainya lebih percaya diri ketika menghadiri acara keluarga yang bersifat casual karena kesimple-an style baju nya,” kata Dayat.
3.    Denim Cloth
Warna dan bahan yang seperti jeans ini akan membuat daya tarik trend masa kini yang tidak akan terusir oleh zaman. Dengan bahan Chambray Semi Jeans yang halus dan lebih dingin membuat kamu lebih betah memakai baju ini. Satu lagi, baju ini akan rapi dengan sendirinya tanpa harus disetrika lo.
 “Baju ini punya keunggulan dari segi bahannya yang Chambray, tanpa disetrika cukup hanya dijemur dengan menggantung. Lama-lama juga rapi  dengan sendirinya,” kata dia.
Style yang seperti ini cocok digunakan di acara yang casual dan non formal.
4.    Exclusive Brown Leaf
Drees yang satu ini sangat special dibandingkan yang lain, baju yang memiliki 2 layer ini memuat siapa saja yang memakainya akan terlihat cantik dan glamour.
”Merawat baju ini mudah mudah gampang ya, karena layer pertama baju atau Lace ini tidak boleh kena setrika dan lebih baik di steam saja,” kata dia.
Dibalik Lace ini ada kain yang sangat lembut dan mewah, cocok digunakan untuk menghadiri acara yang formal.
“Dengan dipadu high heels coklat dan handy bag yang mewah akan lebih cocok menemani kamu menghadiri acara formal, agar mendapat tampilan elegan,” bebernya. (*/oci)

Berita Terkait