Diskon Khusus untuk Pengguna VW dan Vespa


 
Tempat nongkrong bernuansa old style yang satu ini sangat rekomendasi banget buat kamu penggemar waffle sekaligus penggemar gaya klasik. Tempatnya cukup strategis, yaitu berada di Jl Semeru. Bermodalkan VW Combi sebagai dapurnya, kedai waffle ini hampir tak pernah sepi pengunjung. 
Volks Waffle berdiri pada tahun 2015 dengan VW Combi berkat film berjudul Save (2013) yang menginspirasi ownernya. “Di dalam film itu memperlihatkan tren food truck yang ada di Amerika. Akhirnya tahun 2015, dengan bermodalkan VW Combi milik sendiri perlahan-lahan membuat kedai waffle ala food truck,” ujar Owner Volks Waffle, Kurniandy Wicaksono.
Saat ditemui, Andy sapaan akrabnya menyuguhkan dua menu andalan Volkswaffle. Sebelum review rasanya, ada sedikit penjelasan nih dari owner tentang kekhasan waffle-nya.
“Di sini wafflenya pake adonan padat. Jadi saat dimakan wafflenya terasa crunchy, padat, dan lebih ngenyangin,” beber pria alumni FISIP UB ini.
Suasana tempat ini sangat adem karena konsepnya outdoor, pinggir jalan, dan nggak pengap kayak café indoor lainnya. Biasanya kan kita temui waffle ada di restoran indoor yang mahal, tapi di sini owner bikin waffle sebagai jajanan ala street food. Alhasil, waffle di sini hadir dengan konsep yang nyaman banget buat nongki-nongki.
Oke gengs, review menu pertama namanya Banana Caramel Waffle. “Waffle ini punya topping pisang, kacang, caramel, dan eskrim cokelat,” terang Andy.
Nggak heran lagi, perpaduan cokelat maupun eskrim cokelat dengan pisang emang selalu maknyus di makan apa aja termasuk diatas waffle ini. Ditambah lagi kacangnya yang super crunchy dan gurih, menambah kenikmatan waffle di lidah kamu deh.
Review kedua adalah menu Orange Choco Waffle. “Yang ini punya topping jeruk, chocochip, saus coklat, dan eskrim vanilla,” katanya.
Berbeda dengan Banan Caramel, rasa yang dihadirkan waffle ini lebih fresh karena buah jeruknya. Perpaduan waffle yang hangat, eskrim yang dingin, manis saus cokelat, dan sedikit rasa asam dari jeruk membuat sensasi yang nggak terbayangkan lezatnya dimulut.
Semua waffle yang sudah direview tadi dipatok dengan harga Rp 15 Ribu. Harga yang cukup murah untuk waffle dengan rasa yang sangat lezat. Eitssss, buat kamu pengguna VW atau vespa, ada diskon menarik loh.
Cukup bawa VW atau vespamu ke Volks Waffle, dan tunjukkan STNK-nya, kamu langsung bisa dapet diskon 15 persen all item. Diskon ini nggak ada batesnya, berlaku selamanya gengs!
Buat kamu yang mungkin pengen ngemix sendiri wafflemu, Volks Waffle menyediakan berbagai topping yang menarik loh gengs. Mulai dari oreo, cokelat, jeruk, hingga tiramishu.
Harga toppingnya mulai dari Rp 2.000-an loh gengs. Ada juga savory waffle atau waffle asin buat kamu yang nggak suka rasa manis. (*/nda)