Usaha Berkembang Karena Iklan Baris



KORAN sangat membantu perkembangan dunia usaha. Khususnya, jasa cuci baju di Malang. ‘’Usaha ini saya rintis sejak 2007. Dan ketika itu, saya beriklan di Malang Post untuk mengenalkan ke masyarakat Malang,’’ kata Noor Baedy, pemilik Aerro  Laundry di kawasan Candi Mendut, Malang.
Anung, begitu biasa dipanggil lalu menceritakan ihwal perkenalannya dengan Malang Post. Ketika itu, dunia informasi belum seperti sekarang. Berbagai macam usaha bisa diiklankan secara online. Agar usahanya segera dikenal masyarakat Malang, lalu Anung beriklan ke Malang Post.
Karena usahanya baru mulai, lanjut Anung, dirinya memilih jenis iklan baris. Bukan iklan kolom yang harganya pasti mahal.
‘’Saya kaget, meski hanya iklan baris dampaiknya sangat besar sekali. Perlahan tapi pasti, usaha saya ramai dikunjungi masyarakat. Terima kasih Malang Post telah membantu saya merintis usaha,’’ katanya,
Anung yang kini telah memiliki cabang di ruko Sulfat Boulevard Kav 1 Malang ini, sangat menggemari rubrik iklan Malang post. Uamanya iklan baris.
‘’Saya berharap Malang Post tetap jaya, dan menjadi koran nomer satu di Malang raya,’’ pungkasnya dengan mengajak wiraswatawan di Malang beriklan di Malang Post. (sir/has)

Berita Lainnya :