Berita Lokalnya Cukup Kuat



SEBAGAI kota metropolitan, informasi pembangunan di kota Malang wajib terus diikuti. Agar tidak ketinggalan, kebutuhan terkait itu didapatkan penuh di Malang Post. ‘’Sejak berdiri, saya sudah langganan Malang Post. Karena saya tahu soal Malang dari Malang Post,’’ ujar H. Budiono, warga Pandanwangi.
Budiono merasa perlu untuk terus mengikuti kemajuan kotanya. Informasi tersebut semuanya secara lengkap sudah didapatnya di Malang Post. Dengan berlangganan Malang Post, dirinya menjadi tahu perkembangan kota Malang.
‘’Kalau gak baca Malang Post gak enak. Tiap pagi sebelum kerja, saya selalu baca koran dulu. Di Malang Post berita lokalnya kuat. Makanya saya hanya berlangganan 1 koran saja Malang Post, lainnya tidak,’’ katanya.
Ditambahkan dia, di era teknologi seperti sekarang dirinya tetap membutuhkan koran. Sebab, koran memberi wawasan tambahan secara riil. ‘’Lebih seneng di koran. Walaupun sudah nonton TV kalo gak baca koran gak lega, Semoga Malang Post bisa terus menginspirasi,’’ ujar pria 59 tahun ini. (ian/has)

Berita Lainnya :