Warna-Warni Semangat Senam Rampal

 
MALANG - Kemeriahan warna-warni ribuan member senam aerobik di Lapangan Rampal yang digelar Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, nampak pada Minggu (14/10). Dengan dress code colour full, Lapangan Rampal semakin berwarna dengan semangat para senamers.
Tidak seperti biasanya, keseruan para senamer terlihat sangat berwarna ketika para senamer memulai senam. Itu karena lecutan semangat instruktur tamu Purwanto. Selain dipandu dengan dua instruktur tetap Senam Malang Post, yakni Ellen dan Sugeng Bahenol.
Dengan adanya instruktur tamu itu, secara tak langsung membuat para senamer lebih bergairah. Pasalnya, banyak gerakan baru yang dibawakan oleh Purwanto yang khas dengan gaya tahun 90-an. 
Tak hanya itu, keseruan ditambah dengan adanya karakter yang khas dari dua pasangan instruktur senam Malang Post mengajak senamer bergerak atraktif. Di mana terikan khas pembuka Sugeng Bahenol "Rampal Mana Suaranya" disambut dengan antusias oleh senamer.
“Ayo semuanya mulai bergoyang,” seru Ellen sambil memperlihatkan gerakan yang setiap Minggunya selalu atraktif dan inovatif. Sehingga secara tidak langsung membakar semangat senamer Rampal.
Mulai dari musik dangdut paling hits konco turu, lagi tampan, lagu poco-poco, hingga maumere mengiringi para senamer dengan sangat gesit dan enerjik.
“Harus tetap semangat, seperti semangat kemerdekaan. Ayo pinggulnya digoyang,” seru sugeng.
Sementara itu, Koordinator Senam Rampal, H Sudarno Seman mengatakan, senam yang digawangi  Malang Post ini selalu membawa kebaruan. Baik dalam gerakan hingga instruktur tamu yang datang. Sehingga para senamer Malang Post selalu bertambah banyak setiap Minggunya.
Ia juga menjelaskan, olahraga yang dilakukan setiap Minggu itu ditujukan untuk menjaga kesehatan, khususnya warga Malang. Karena dengan tubuh yang sehat masyarakat bisa maberikan kontribusi bermanfaat.
"Untuk tetap memeriahkan dan membuat senam rampal ini lebih berwarna. Minggu depan senamer bisa tetap mengenakan dress code yang colour full. Kami pastikan, dalam setiap pertemuan akan ada banyak kebaruan dan kegiatan menarik lainnya," pungkasnya. (eri/aim)

Berita Terkait