Tutup Tahun, Senam Rampal Diikuti Prajurit Paskhas


MALANG -  Senam Rampal Malang Post kerjasama dengan Kodim 0833 Kota Malang, kemarin pagi betul - betul spesial. Pasalnya senam kali ini adalah senam akhir tahun alias senam rampal terakhir di 2018. Tidak hanya itu yang membuat senam terasa spesial.
Senamers Rampal kedatangan rombongan pemuda - pemuda gagah berkaos oranye.  Ternyata mereka adalah prajurit Paskhas TNI AU yang kebetulan sedang berolahraga di lapangan Rampal. Tanpa dikomando, mereka bergabung seketika ketika lantunan lagu senam pertama dibunyikan.
Dipandu instruktur senam Ellen Yuliana, prajurit - prajurit pasukan khusus TNI AU ini langsung mengikuti gerakan-gerakan aerobik dengan semangat. Apalagi, dresscode yang dipakai kali ini adalah berwarna merah, langsung menarik perhatian pengunjung yang sedang berolahraga.
Ribuan senamers Rampal dan prajurit - prajurit Paskhas ini berbaur menyehatkan diri meskipun senam sempat dibarengi dengan gerimis hujan.  “Yang Selatan mana suaranya,” seru instruktur andalan Senam Rampal lainnya, Sugeng Bahenol. Ia menunjuk rombongan prajurit Paskhas di yang berada di sebelah Selatan.
Gerakan senam ini juga membakar semangat senamers. Gerakan yang dipandu instruktur pun semakin enerjik seperti memberikan gerakan teknik tinju "Jab" dan "Uppercut".  Beberapa gerakan lebih enerjik diberikan Zin Ellen sembari diiringi lagu - lagu yang tengah populer, termasuk dangdut.
Seperti lagu dangdut berjudul “Sayang” yang sontak membuat senamers Rampal menggerakkan tubuh dan bernyanyi bersama.  Koordinator Senam Rampal, Sudarno Seman menegaskan senam Rampal terakhir di 2018 ini diharapkan memberikan manfaat bagi warga Kota Malang pecinta senam.
Menurut dia, kedepannya Senam Rampal Malang Post tetap akan dilaksanakan dan makin banyak kejutan lainnya. “Tetap semangat di penghujung tahun 2018. Senam Rampal akan kembali lagi minggu depan di tahun 2019,” pungkas pria yang juga Direktur Malang Post tersebut. (ica/jon)

Berita Terkait