Senam Rampal Peduli


MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang kemarin benar-benar sepsial. Pasalnya senam rutin di Lapangan Rampal tiap minggui ini diawali dengan kegiatan yang mengetuk hati dan perasaan.
Komunitas Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan An Nur Asrikaton Kecaamatan Pakis Kabupaten Malang.
Koordinator Senam Rampal Malang Post H Sudarno Seman menjelaskan uang tunai senilai Rp 4 Juta tersebut merupakan sumbangan sukarela anggota komunitas senam.
"Dengan harapan kita semua selalu bisa bersama-sama dalam keadaan baik selalu sehat. Dan selalu bisa membagi rezeki menyisihkan yang kita punya", terang pria yang juga Direktur Malang Post di hadapan ratusan senamers setia Rampal.
Dikatakannya pula kegiatan ini kerap dilakukan dan akan rutin dilakukan tiap bulannya. Dengan begitu komunitas Senam Rampal bisa rutin olah raga juga rutin santunan.
Usai memberikan santunan, Senam Rampal pun dilaksanakan. Kurang lebih 5.000 warga berkumpul di depan panggung senam mengikuti gerak demi gerak dari instruktur Senam Rampal Malang Post.
"Ayo lutut ditekuk, kanan kiri kakinya gerakin. Perut ditahan. Sudah berkeringat ya", seru instruktur senam membakar semangat senamers rampal disertai lagu lagu bernuansa mexico. Senam pun terus berlanjut dengan antusiasme senamers yang begitu besar.
Gerakan super enerjik dipercikkan instruktur dan diikuti senamers rampal yang tak henti-hentinya bergerak walaupun ada yang terlihat terengah-engah. Mulai dari gerakan zumba hingga gerakan cukup akrobatik dilakukan.
Sudarno menambahkan Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 akan dilaksanakan kembali Minggu depan.
“Minggu depan jangan lupa datang lagi, dresscode nya Full Colour ya” pungkas Darno. (ica)

Berita Lainnya :