Senam Rampal Merah Cantik

 
MALANG - Lagu "Emang Lagi Cantik" yang dipopulerkan Siti Badriah bikin semangat peserta Senam Rampal, Minggu (1/7) kemarin. Instruktur senam rutin yang digelar Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang itu tahu betul caranya bikin senamers berkeringat dan bugar. Apalagi pekan depan ada  Fun Walk Hari BPR-BPRS Nasional. 
"Ayo jangan manja-manja saja. Yang semangat, masih pagi ini bu!!!," seru salah seorang instruktur Senam Rampal, Sugeng Bahenol dari atas panggung. 
Sambil memberikan instruksi gerakan pemanasan yang cukup membakar semangat, Sugeng juga terlihat ikut menyanyikan lirik lagu "Emang Lagi Cantik". Suasana pun makin atraktif dan dinamis. 
Pemanasan kemudian berganti pada gerakan inti. Senamers Rampal diajak bergerak  dengan gerakan bak penari India. Kali ini instruktur senam yang "syantik" Ellen yang memandu senamers. "Pinggulnya bu.. bapak. Tangannya juga diangkat," ajak Ellen kepada senamers yang berada di barisan depan sambil mencontohkan gerak memutar pinggul. 
Dengan dresscode baju berwarna merah, Lapangan Rampal semakin terlihat penuh semangat karena Senamers Rampal. Koordinator Senam Rampal, H Sudarno Seman pun tak kalah semangat. "Ayo ayo semangat. Pagi-pagi bikin keringat ayo. Biar sehat biar aktivitas bisa lancar. Sehat pikirannya juga," serunya memberi semangat Senamers Rampal. 
Pria yang akrab disapa Darno ini juga mengingatkan kepada senamers agar kembali mengikuti Senam Rampal minggu depan. Pasalnya akan ada kegiatan yang menarik yakni Fun Walk Hari BPR-BPRS Nasional. "Banyak hadiah juga. Habis jalan sehat bisa langsung senam juga ya," pesannya.  Sedangkan dresscode minggu depan putih dan biru. (ica/van) 

Berita Lainnya :