Senam Rampal Malang Post Meriahkan JassVal BTN

 
MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang kemarin pagi berlangsung meriah. Kali ini, senam rampal pindah tempat, yakni di ACE Hardware Sawojajar. Ratusan lini masa datang dengan antusias untuk mengikuti senam. Selain itu, suasana senam juga tampak makin ramai ketika peserta Jalan Sehat Karnaval (JassVal) Bank BTN datang untuk ikut memeriahkan.
Dengan menggunakan dresscode kuning, senamers mengikuti berbagai macam gerakan yang diperagakann instruktur senam sejak pagi. Senam semakin meriah dengan lagu-lagu khas Senam Rampal. Seperti Bojo Galak, Jaran Goyang dan lagu zumba lainnya.
“Ayo mana semangatnya, mana teriakannya,” ujar salah satu instruktur senam, Sugeng Bahenol.
Kemudian, suasana bertambah meriah ketika lagu hits milik Siti Badriyah bertajuk ‘Lagi Syantik’ mulai diputar. Senamers berteriak histeris dan bertambah semangat mengikui gerakan senam yang ada. Sesekali,  Sugeng juga terlihat ikut menyanyikan lirik lagu tersebut. 
Tidak hanya Sugeng saja yang terlihat berkobar semangat, ribuan Senamers Rampal dan juga peserta JassVal pun ikut terpacu mengikuti gerak demi gerak senam Rampal yang tidak ada habisnya.
Pemanasan kemudian berganti pada gerakan inti. Senamers Rampal diajak untuk bergerak ke sana kemari dengan gerakan bak penari India. Kali ini instruktur senam yang "syantik" Ellen mengomandoi senamers.
"Pinggulnya bu.. bapak. Tangannya juga diangkat," tutur Ellen kepada senamers yang berada di barisan depan sambil mencontohkan gerak memutar pinggul. 
Koordinator Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, H Sudarno Seman pun tak kalah semangat. Ia pun dengan lincahnya mengikuti gerakan yang diperagakan Ellen bersama dengan senamers lainnya.
"Ayo ayo semangat. Pagi pagi bikin keringat ayo. Biar sehat biar aktivitas bisa lancar. Sehat pikirannya juga," papar dia menyemangati senamers rampal di lapangan. (tea/lim)

Berita Lainnya :