Senam Bebas Batuk Komix Herbal Beber Tips Umur Panjang


MALANG - Senam Bebas Batuk persembahan Komix Herbal kembali meramaikan Senam Rampal Malang Post di Lapangan Rampal, Minggu (24/2). Senamers semakin bersemangat karena terus dimotivasi hidup sehat. Dalam kesempatan itu, Komix Herbal memberikan tips umur panjang.
Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang Raya, Sudartanto mengatakan, harapan hidup rata-rata orang di dunia 80 tahun dan Indonesia memiliki harapan hidup rata-rata 71 tahun. "Dalam Senam Bebas Batuk ini, kami ingin memotivasi para senamers untuk hidup sehat agar bisa memiliki umur panjang. Ada banyak cara untuk membuat kita terus sehat," beber Tanto, sapaan akrabnya.
Pertama, hindari tidur larut malam dan tidur minimal 6 jam dalam sehari. Harvard Health Publication menyebutkan bahwa kekurangan waktu tidur memiliki korelasi langsung terhadap risiko terkena penyakit mematikan, seperti kanker dan jantung.
Bukan hanya itu, kurang tidur juga setara dengan mengonsumi racun, atau pun menjalani pola makan yang buruk. Oleh karena itu, sekalipun sangat sibuk, usahakan untuk selalu bisa tidur dengan cukup.
Kedua, berolahraga secara teratur dan biasakan berjemur atau bisa seperti yang saat ini dilakukan oleh komunitas Senam Rampal Malang Post. "Senam merupakan kegiatan olahraga yang menyenangkan biasanya diadakan setiap Minggu pagi. Salah satu Brand, yaitu Komix Herbal juga mengadakan senam sehat setiap minggunya, yang bisa diikuti oleh warga secara gratis dan ada games-games menarik," terangnya.
Ketiga yang tak kalah pentingnya, adalah mengonsumsi produk yang alami dan halal. Salah satu yang sering dilupakan adalah mengonsumsi makanan sembarangan sehingga mudah terserang penyakit. Di cuaca yang kurang baik, masalah yang sering muncul adalah terserang batuk. Jika batuk berdahak, gunakan produk yang berasal dari bahan alami yaitu Komix Herbal dengan kandungan ekstrak daun lagundi ampuh meredakan batuk dan mengencerkan dahak.
"Kemasannya juga praktis, dalam bentuk sachet sehingga dosis nya tepat tanpa harus repot cari sendok lagi. Harga nya juga terjangkau hanya Rp 1.500 per sachet, pass banget di kantong. Komix Herbal merupakan salah satu produk Obat Batuk Herbal yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI," jelas Tanto.
Sementara itu, karyawan PT Bintang Toedjoe Malang, Anita Desy menambahkan, kegiatan bersama Malang Post kali ini lebih fokus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa Komix Herbal komposisinya terdiri dari bahan-bahan alami. "Sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa, kami hadir dalam dua varian rasa yaitu original dan lemon," papar Anita.
Senam Bebas Batuk Komix Herbal bersama Malang Post sudah dilaksanakan ketiga kalinya dalam bulan ini. Tak ayal apabila senamers Rampal sangat antusias terhadap produk ini. Terlebih masyarakat bisa mendapatkan beragam manfaat seperti profit sampling, kemasan praktis dan rasa peppermint dalam kandungan Komix menjadikan rasa tidak eneg serta langsung melegakan tenggorokan.
Manfaat lainnya yakni setiap pembelian Komix Herbal senamers berkesempatan mendapat hadiah hiburan, teflon dan setrika. Hadiah tersebut dibagikan usai Senam Rampal Malang Post berakhir pengundian nama. "Komix herbal fokus meredakan batuh berdahak, menariknya produk ini sudah tersedia dimana-mana, baik di warung atau toko-toko, apotek maupun mini market sehingga mudah dijangkau masyarakat," pungkasnya. (lin/nda)

Berita Terkait