Senam Bebas Batuk Bikin Seru di Rampal


MALANG – Dress code warna merah putih mewarnai Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang dan Komix Herbal, Minggu (4/8). Senam bebas batuk ini untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
Komix Herbal merupakan obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Hadir dengan kemasan sachet sejak 2018 menjadikan produk ini mudah di bawa kemana-mana bahkan praktis masuk kantong. Terbuat dari bahan-bahan alami ini dibandrol dengan harga terjangkau hanya Rp 10 ribu isi 6 sachet. Supervisor PT. Bintang Toedjoe, Hamonangan Damanik, mengatakan, setiap pembelian 1 pack isi 6 sachet dapat launch box, beli dua pack berhadiah langsung berupa handuk.
"Bahan-bahan terbuat dari herbal sebagai solusi meredakan batuk dan cocok dikonsumsi untuk dewasa serta aman buat anak, serta tetap aman dikonsumsi tiga kali sehari," kata Anang, sapaan akrabnya.
Tak hanya itu, Komix Herbal juga menawarkan kepada senamers Rampal untuk ikut serta dalam lomba foto caranya cukup mudah yakni dengan follow akun Instagram @komixherbal.id dan like Facebook Komix Herbal. Foto bisa dikreasikan sesuai kreatifitas masyarakat dengan menunjukkan sehat ala dirinya.  Kemudian share di Instagram atau Facebook dengan menyertakan hashtag #KomixHerbal, #SenamBebasBatuk dan #ByeBatuk. Tunjukkan kepada crew PT Bintang Toedjoe untuk mendapatkan marchandise menarik.
"Hadiah menarik tersebut untuk 20 partisipan pertama," tegasnya.
Semangat luar biasa juga ditunjukkan ribuan senamers di Lapangan Rampal. Dengan iringan lagu mereka leluasa menghentakkan kaki dan mengikuti setiap gerakan dari instruktur senam.
"Semangat cinta," seru Sugeng Bahenol, salah satu instruktur senam berbadan gempal ini.
Malang Post yang baru saja berulang tahun ke-21 tahun juga memberikan kabar gembira bagi senamers. Melalui program Paket Agustus, setiap pembelian koran Malang Post akan mendapatkan voucher yang nantinya akan diundi pada Minggu (18/8) mendatang.
Direktur Malang Post, Sudarno Seman, menambahkan, voucher tersebut dikumpulkan dengan mengisi nama serta nomor telepon, ada dua unit sepeda gunung yang menanti.
"Harganya satu unit di atas Rp 2 juta, dengan membeli koran Malang Post dapat voucher," ujar Sudarno.
Ia menambahkan, selama bulan Agustus dresscode yang diusung adalah merah putih. Pada tanggal 18 Agustus mendatang jangan lupa menggunakan dresscode heboh. "Karena ada dua unit sepeda gunung persembahan dari Sekda Pemprov Jawa Timur" tutupnya. (lin/aim)

Berita Terkait