Semangat Merah Putih Senamers Rampal



MALANG - Ribuan peserta Senam Rampal kompak dan energik mengikuti gerakan para instruktur, Minggu (12/8). Senam aerobik yang digelar rutin Malang Post bersana Kodim 0833 Kota Malang, setiap minggunya selalu menyajikan yang terbaru bagi ribuan pecinta senam di lapangan Rampal Kota Malang.
Suasana semakin semangat dengan  dress code nuansa merah putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Salah satu peserta, Fira Agustina terlihat sangat antusias mengikuti gerakan yang dipandu instruktur. Apalagi dikatakan dia, momen Agustusan membuat suasana semakin meriah dengan semangat '45.
"Momen Agustusan pastinya harus lebih semangat," kata dia.
Instruktur senam, Sugeng Bahenol juga sangat semangat bergoyang di atas panggung dengan lagu-lagu dangdutnya. Selain ikut menyanyi, ia juga terus melakukan interaksi dengan para senamers. "Mana suaranya rampal bergoyang? Yang kompak yang semangat merah putih ayo," teriak Sugeng yang seketika dijawab riuh para senamers.
Suasana minggu pagi yang segar dan cerah seakan semakin mengguncang Lapangan Rampal dengan goyangan uniknya. Bahkan para senamers juga meminta beberapa lagu lagi diputarkan. Senam kali itu juga diadakan saweran pada para peserta. Tak hanya itu, Bank BTN juga turut serta memeriahkan Senam Rampal dengan menawarkan produk-produk unggulannya.
Sementara itu, Koordinator Senam Rampal,  Sudarno Seman mengatakan, senam Rampal pada minggu mendatang masih sama dengan semangat merah putih kali ini. "Minggu depan dresscode tetap merah putih ya. Ada lomba balap karung juga," ujarnya kepada para senamers. (tia/aim)

Berita Lainnya :