Semangat Awal Tahun Senam Rampal


MALANG - Senam Rampal perdana tahun 2019 yang digelar di Lapangan Rampal, Minggu (6/1) kemarin langsung disambut antusias. Senam rutin yang diselenggarakan Malang Post
bersama Kodim 0833 Kota Malang ini memang selalu ditunggu-tunggu.
Instruktur senam, Ellen Yuliana memimpin gerakan para senamers dengan penuh semangat dari atas panggung. Mulai gerakan perenggangan hingga inti. "Ayo... ayo tahunnya baru, semangatnya juga harus baru. Gerakannya jangan sampai kendor," ajak Ellen Yuliana dengan penuh semangat.
Minggu pagi kemarin merupakan minggu pertama di awal tahun 2019. Semangat peserta senam  terlihat sungguh luar biasa. Mereka mengikuti gerakan senam dengan serius tanpa mengenal lelah.
Selain itu, setiap minggunya jumlah peserta senam selalu bertambah. Ada ribuan orang yang selalu setia hadir. Mereka berasal dari Malang Raya, baik Kota Malang, Kota Batu maupun Kabupaten Malang. Kebanyakan adalah anak muda yang merupakan wajah baru.
Saking banyaknya yang hadir, barisan peserta senam sampai meluber ke dalam lapangan berumput. Namun begitu semangat mereka untuk mengikuti setiap gerakan senam, tidak luntur dan kendur.
Senam Rampal yang mengusung Strong by Zumba ini cukup dinikmati pesertanya. Apalagi dipadu dengan dress code warna merah, membuat suasana semakin ceria. Begitu juga cuaca Minggu pagi kemarin sangat mendukung.
"Gerakan zumba ini sangat sederhana, namun keringat keluar semua. Ayo semangat biar tubuh makin sehat," ucap H Sudarno Seman, Koordinator Senam Rampal. " Minggu depan, drescode yang kita gunakan full colour. Biar suasana senam di awal tahun baru semakin meriah dan semarak," sambungnya.(agp/van)

Berita Terkait