Sambut Imlek, Senam Rampal Goyang Zumba


MALANG - Senam aerobik yang digelar di lapangan Rampal bersama Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (3/2), menyambut imlek dengan penuh semangat dan keceriaan. Ribuan senamers berzumba dan bersenam bareng Komik Herbal. Namun, untuk membuka Senam Rampal, Komik Herbal membagi banyak sampel bagi para senamers.
Instruktur Ellen Yuliana dan Sugeng Lonehab menghentak lapangan Rampal dengan gerakan atraktif. Ribuan senamers bergoyang. Sesi pertama, para instruktur memberikan gerakan khas senam. Dengan intensitas tinggi untuk menghangatkan otot-otot senamers, Ellen dan Sugeng menggelontor gerakan aerobik nan enerjik.
Setelah matahari mulai muncul dari ufuk, Ellen-Sugeng melanjutkan sesi kedua dengan gaya zumba. Berbagai gerakan mulai dari yang slow hingga zumba latin yang rancak diselipkan oleh para instruktur. Misalnya saja, instruktur tamu seperti Vika dari Jember yang mengkreasikan berbagai gerakan untuk semakin menghangatkan Rampal. Sesi zumba membawa nuansa fresh di Rampal.
Sesi ketiga, senam dangdut menambah hot Senam Rampal Malang Post menyambut imlek bersama Komik Herbal. Sugeng memimpin sesi senam dangdut dan disambut antusias oleh para senamers. Selama kurang lebih dua jam, Senam Rampal menggeliat di lapangan olahraga yang dikelola Kodim 0833 Kota Malang.
Koordinator Senam Rampal, H Sudarno mengatakan, kemeriahan dan gairah Senam Rampal selalu luar biasa. Semangat dan spirit untuk selalu sehat bersama Malang Post bakal terus digeber. Untuk menyambut imlek, Senam Rampal pekan depan masih mengenakan dress code spesial.
"Pekan depan, kemeriahan masih akan terus berlanjut dengan dresscode merah," ujarnya.(fin/aim)

Berita Terkait