Makin Eenergik dengan QGuava

 
MALANG – Ribuan senamers setia menyemarakkan Senam Aerobic yang digelar Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang di Lapangan Rampal, Minggu (2/9). Dengan dresscode merah, para senamers sangat antusias mengikuti setiap gerakan instruktur dan larut dalam alunan lagu dangdut yang ceria.
Semangat ratusan senamers makin terbakar ketika senam aerobic yang digawangi oleh Ellen Yuliana diiringi oleh lagu berjudul Lagi Syantik dari Siti Badriah. Dengan hentakan penuh irama mereka bergoyang ke kanan dan kiri. Keringat deras pun bercucuran seiring dengan gerakan yang makin rancak dan energik. “Yang haus atau lapar bisa langsung merapat ke QGuava,” seru instruktur dari atas panggung.
Meskipun senam kali ini dipindah ke bagian barat Lapangan Rampal, nyatanya tak membuat para senamers berhenti bergoyang. Bahkan peserta semakin membeludak hingga memadati parkiran mobil. Lantaran kemarin bersamaan dengan kegiatan Pucuk Coolinary Festival, mereka rela berdesak-desakan demi membakar kalori bersama Senam Rampal Malang Post.
Selain membakar kalori, para senamers juga dibuat gembira dengan hadirnya QGuava yang menyapa ratusan peserta. Selama kurang lebih satu jam, QGuava mengajak mereka bergoyang bersama. Bahkan juga memberikan beragam merchandise bagi 10 pemenang yang beruntung.
Brand Manager QGuava Kitto Kristanto, mengungkapkan, banyaknya kalangan ibu-ibu yang hadir alam senam ini juga turut memeriahkan kemeriahan Pucuk Coolinary Festival. Bagi-bagi marchandise bagi 10 peserta yang beruntung ini syaratnya cukup mudah dengan hanya menjawab kuis interaktif saja. “Yang kami bagikan adalah free produk, payung, tas pouch kecil, dan kaos,” ujar Kitto.
Kuis interaktif yang diberikan yakni seputar kandungan yang ada di dalam QGuava itu sendiri. Di antaranya QGuava hadir dalam kemasan berapa mili, manfaat jambu merah, dan seputar kesehatan lainnya.
Tak lupa, dalam senam kali ini juga disampaikan bahwa Senam Rampal Malang Post pada Minggu (9/9) mendatang bergeser di kantor BTN Sawojajar. Sedangkan dresscode yang disarankan bebas dengan konsep unik dan menarik. (lin/lim)

Berita Lainnya :