Komix Herbal Tebar Semangat Hidup Sehat di Rampal


MALANG - Komix Herbal tak henti-hentinya memberikan semangat hidup sehat kepada warga Malang. Minggu (3/3) pagi ini, obat batuk yang menggunakan bahan-bahan alami tersebut kembali menyapa senamers Malang Post di Lapangan Rampal.
Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang Raya, Sudartanto menyebutkan, Komik Herbal terus berkomitmen untuk ikut menyehatkan masyarakat. Karena itulah pihaknya sangat aktif pada berbagai kegiatan yang menyehatkan seperti Senam Rampal.
"Hidup sehat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Olahraga rutin seperti yang dilakukan oleh komunitas Senam Rampal dan yang tak kalah penting memilih obat dengan bahan-bahan berkualitas," kata pria yang akrab disapa Tanto ini.
Komix Herbal merupakan obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet. Produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500 per sachet. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.
Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya.
Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachetnya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya.(nda/lim)

Berita Lainnya :