Hijab Fresh Bikin Senam Makin Fresh


MALANG – Senam Rampal Malang Post edisi Minggu (31/3) semakin berwarna. Tak hanya karena gerakan dan irama yang menghentak, senamers juga dimanjakan dengan kehadiran produk body lotion Hijab Fresh.
Berada di dekat lokasi senam, booth Hijab Fresh dikerumuni banyak orang. Mereka tertarik dengan produk Hijab Fresh yang terjangkau dan berkualitas. Selain itu, masyarakat juga antusias berfoto dengan memegang produk hijab fresh untuk mengikuti photo challenge.
Tim Leader Hijab Fresh, Glegasa mengatakan bahwa photo challenge Hijab Fresh berhadiah Rp 1,5 juta. “Photo challenge ini bisa dilakukan di mana saja dengan membawa produk Hijab Fresh,” kata perempuan berusia 25 tahun ini.
Semua orang dapat mengikuti ini. Cara berpartisipasinya pun juga mudah. Masyarakat mengungggah foto produk di instagram dengan menyertakan hashtag #halalbodylotion dan #ademcegahbelang. Selain itu peserta terlebih dahulu mengikuti akun Instagram @hijabfreshID. “Kami sediakan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta untuk tiga pemenang. Nantinya photo challenge akan ditutup akhir April,” pungkasnya.
Sementara itu, duo instruktur kesayangan, Ellen Yuliana dan Sugeng Lonehab, instruktur senam, menggeber gerakan pembakaran kalori dengan zumba fitness, aerobik low-high impact, diakhiri dengan pendinginan ala Rampal, yakni senam dangdut.
Ellen mengawali senam dengan gerakan zumba yang menyemangati peserta untuk bergerak di pagi hari. “Kami memakai zumba fitness selama 30 menit untuk membakar kalori di pagi hari. Waktu olahraga terbaik memang pagi karena kalorinya bisa terbakar lebih cepat,” ujar Ellen kepada Malang Post, Minggu pagi.
Zumba fitness ini sangat variatif. Dalam senam, disusupi dengan tarian-tarian dansa. Tidak semua peserta mampu mengikuti instruktur, beberapa orang terlihat kaku dan membuat peserta lain tertawa.
Selama tiga puluh menit, peserta mengikuti gerakan instruktur dengan semangat. Setelah itu, bersama Ellen, peserta digeber dengan gerakan low impact dan high impact aerobik untuk mendorong pembakaran kalori.
Karena suasana pagi, semangat peserta sangat membara. Setelah puas dan berkeringat karena berbagai macam gerakan senam atraktif, peserta didinginkan dengan senam dangdut. “Senam dangdut ini untuk fun, supaya senamers pendinginan dengan rasa senang,” tutup Ellen.(fin/mg2/lim)

Berita Lainnya :