Heboh, Usai Senam Karaoke Bersama

 
MALANG - Senam Rampal perdana setelah libur satu bulan ramadan digelar Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang di lapangan Rampal Jalan Panglima Sudirman. Dengan konsep yang selalu menarik dan dinamis, Minggu (24/6) pagi, ribuan senamers berbondong-bondong ke Lapangan Rampal untuk mengikuti senam.
Mereka mengenakan dresscode full colour untuk olahraga bersama. Gelaran kemarin, senam mengusung gerakan senam dengan dipadu irama dangdut dan koplo funky kota. Semangat dan goyangan para senamer  bertambah dinamis ketika para instruktur memandu gerak senam yang bersemangat.
Dengan gaya nyentriknya, instruktur Sugeng Bahenol memulai aba-aba hingga membuat senamers semakin bersemangat. Pada sesi pertama, senam dibuka musik up beat dengan polesan nada-nada musik house. Sedangkan gerakan pada senam ronde pertama ini melakukan gaya aerobic dengan low impact hingga high impact.
“Mana suaranya Lapangan Rampal,” teriak Sugeng Bahenol membakar semangat ribuan senamers.
Senam pada sesi awal berlangsung selama 30 menit. Senamers hanya istirahat sejenak sebelum digeber dengan gerakan senam. Aroma dangdut lebih banyak terasa di sesi akhir Senam Rampal Minggu kemarin. 
Senamers semakin bersemangat dalam menggerakan tubuh, mulai kepala, tangan, pinggul hingga kaki. Senamers sangat antusias mengikuti gerakan yang dipandu dari instrukur.
Gerakan inti kian atraktif dengan dipadu goyangan yang asik untuk melemaskan otot-otot senamers. Selain itu, sesi Senam Rampal Minggu pagi kemarin tidak terlalu berat. Pasalnya, para senamers libur selama satu bulan dari kegiatan senam yang memiliki intensitas tinggi. 
Setelah bersenam, para senamers berkaraoke bersama diiringi electone dan penyanyi. Sugeng mengatakan, senam pekan depan bakal lebih atraktif lagi karena para senamers akan lebih digeber untuk kembali ke ritme senam seperti sebelum puasa. “Minggu depan dresscode merah,” tambah Sugeng. (fin/bua)

Berita Lainnya :