Energi Senam Rampal Makin Membara


 
MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang terlihat lebih meriah dan penuh energi kemarin. Pasalnya instruktur dan senamers Rampal bersama-sama mengeluarkan semangatnya menjadi satu di Lapangan Rampal tanpa batasan.
Instruktur Senam Rampal yang enerjik, Ika, memandu dengan “api membara” seperti kostum merahnya yang ia pakai mengobar semangat senamers rampal.  “Jangan kendor. Semangat ya semuanya,” teriak Ika yang menjadi instruktur tamu Senam Rampal kemarin.
Gerakan Ika, yang sangat lincah kian menarik dengan tambahan gerakan-gerakan bela diri. Dalam sesi pemanasan hingga inti, ratusan senamers Rampal dibakar semangat sekaligus kalori dalam tubuhnya ikut terbakar. 
Terlihat sesekali, beberapa senamers berhenti sejenak karena kelelahan. Akan tetapi beberapa detik kemudian mengikuti kembali gerakan yang diberikan instruktur senam di atas panggung. “Uppercut! Tangan diangkat,” seru Ika memperlihatkan salah satu gerakan tinju yang biasa diperlihatkan petinju profesional.
Saking semangatnya, senamers ada yang keluar dari barisan hingga maju ke depan barisan senam. Instruktur pun tidak sampai di situ saja membakar semangat warga Kota Malang pecinta senam.
Di sesi inti, untuk menambah semangat, lagu-lagu ber nada keras dan bertempo cepat kian ditambah. Lagu penyemangat mulai berbagasa latin, india hingga dangdut menjadi pembakar semangat senamers rampal.
Koordinator Senam Rampal H Surdarno Seman mengungkapkan kegembiraan melihat semangat senamers Rampal begitu antusias.
“Ramai dan semangat sekali hari ini. Cuaca cerah dan lagunya enak-enak pasti lemak-lemak di tubuh hilang terbakar semua. Ayo semangat semua,” seru pria yang akrab disapa Darno ini.
Direktur Malang Post ini kemudian juga berharap semangat terus ada setiap senam dilakukan. Untuk itu minggu depan Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang akan berdresscode bebas dan berwarna-warni.
“Dresscodenya colourful yang minggu depan. Biar tambah semangat,” pungkasnya menutup sesi senam. (ica/lim)
 

Berita Terkait