Dimeriahkan PLN, Peserta Banjir Hadiah

 
MALANG - PLN Area Malang ikut memeriahkan Senam Rampal yang digelar Malang Post dan Kodim Kota Malang, Minggu (28/10). Selain membagikan hadiah, PLN juga memperkenalkan program baru. Salah satunya kompor induksi atau listrik yang nyaman dan aman untuk memasak. 
Praktis senam rutin setiap Minggu pagi yang diikuti ribuan member Senam Rampal itu makin bergairah. Apalagi event yang juga ditandai peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ini diisi dengan  berbagai kegiatan selain senam. 
Manajer Area PLN Malang, Joice Lanny Wantania mengatakan, promosi kompor induksi dengan cara demo lomba menggoreng pisang. Dalam lomba tersebut, karyawan PLN yang menggoreng pisang dan dinikmati peserta senam. 
“Lomba ini sebenarnya untuk mempromosikan kompor induksi. Karena memasak dengan kompor listrik lebih hemat dibandingkan dengan kompor gas. Selain itu juga lebih cepat,” ungkap Joice Lanny Wantania.
Sudah begitu, lanjut Joice, rasa masakan yang dimasak menggunakan kompor listrik lebih lezat, lantaran tidak tercampur zat kimia gas. Termasuk daya (watt) penggunaan kompor juga bisa diatur. Serta lebih murah dan irit dibandingkan dengan kompor gas.
Dalam peringatan ke 73 HLN, PLN pun memperkenalkan Sembilan Program PLN di Jawa Timur. Yakni, Super Lega, Super Home, Smart Home, Super Ultima, Super Hepi + Angsuran, Super Bill Solution, Super Premium serta Super Bebas. Sembilan program tersebut untuk memberikan kekuasan memilih kepada pelanggan.
Dimana pelanggan bisa mengangsur atau mendapatkan diskon. Pelanggan pun dapat mengangsur pembayaran saat pasang baru. Termasuk juga mendapatkan voucer belanja di toko elektronik. Targetnya masyarakat memanfaatkan Sembilan Program, sedangkan PLN meningkatkan penjualan, termasuk menjaga kepercayaan pelanggan terhadap PLN.“Tahun-tahun sebelumnya  perayaan HLN dilakukan secara internal. Sekarang di Lapangan Rampal bersama Malang Post, ingin memperkenalkan dan mempromosikan kepada pelanggan. Juga berbagi hadiah,” paparnya. 
Sementara itu, senam dibanjiri ribuan member. Mereka datang dari berbagai wilayah. Tidak hanya Kota Malang Kota, tetapi banyak juga dari Kabupaten Malang dan Kota Batu yang selalu ikut meramaikan Senam Aerobik tersebut.
Kendati terik matahari mulai terasa menyengat, namun senammers tidak terlihat kelelahan. Apalagi peserta yang gerakan senamnya terlihat penuh semangat, juga langsung mendapatkan hadiah. (agp/van)

Berita Terkait