Keberuntungan Habis

 
Tanya:
Yth. Pak Hariadi
Saya membeli rumah sudah 10 tahun yang lalu dengan uang hasil jerih payah dan kerja keras suami dan istri. Kita rasakan sejak pembelian rumah tersebut sampai sekarang tidak pernah mendapat banyak keberuntungan dan selalu ada masalah di dalam keluarga saya dan istri. Antara lain, sering menderita sakit yang datangnya silih berganti. Apakah mungkin rumah yang kami beli tidak bagus tata letaknya sehingga ada kebocoran keuangan yang menimpa kehidupan kami. (Edi, Medan)
Jawab:
Rumah pak Edi menghadap ke Tenggara (sesuai dengan gambar yang diberikan kepada kami). Dari posisi letak kamar tidur, kamar tamu dan kamar yang lain, sebenarnya telah menunjukkan arah yang menguntungkan.
Tetapi perlu dicatat bahwa pintu gerbang utama, jendela kamar tidur utama, pintu keluar masuk kamar tidur utama, dan pintu kamar makan semuanya dalam satu garis lurus/segaris. Di dalam perhitungan ilmu Fengshui, energiChi terlalu cepat mengalir yang membuat keuangan dan kesehatan terlalu cepat mengalir, yang tentunya tidak menguntungkan bagi semua anggota keluarga.
Seharusnya Chi yang masuk ke rumah harus bergerak pelan untuk mengisi energi setiap ruangan sehingga menghasilkan harmonisasi rejeki dan kesehatan. Disarankan Pak Edi memindahkan pintu gerbang utama ke halaman sebelah kanan serta mengurangi ukuran pintu sorong kamar tamu dan memberi ventilasi. Bila dirubah tentunya banyak akan bermanfaat bagi keluarga Anda serta menghasilkan keseimbangan dan keharmonisan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Berita Lainnya :