Tak Tahan, Suami Doyan Selingkuh dan Nyabu


MALANG - Pernikahan antara Amel, 30 warga Kelurahan Mojolangu Kota Malang dan Ronald, 30, warga Kota Batu sudah tak bisa diselamatkan. Sudah diberi kesempatan untuk berubah oleh sang istri, bukannya bertaubat malah makin menjadi. Tingkah Ronald ini benar-benar membuat perempuan mengelus dada sambil istighfar.
Selama satu tahun menikah, Amel sering mendapati Ronald berselingkuh dengan perempuan lain. Sehari-hari, Ronald berkelana melalui media sosial Facebook untuk mencari 'mangsa' baru. Namun, aksi tersebut selalu diketahui sang istri. Meski begitu, saking cintanya, Amel selalu saja memaafkan Ronald.
Sampai pada suatu hari, Ronald yang memiliki hobi balapan pergi untuk bertanding di malam minggu. Saat itu, sang istri tidak ikut lantaran keduanya sedang bertengkar. Ternyata, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Ronald untuk mabuk-mabukan dan bermain perempuan.
Tak perlu menunggu waktu lama, hal tersebut langsung diketahui sang istri. Akhirnya, Amel pun murka dan meninggalkan suaminya. Ia kembali ke rumah orang tuanya. Namun, saat itu, Ronald langsung menjemput sang istri dan mengeluarkan air mata buaya agar istrinya mau pulang dengannya. Namun, hal tersebut ditolak oleh Amel. Bahkan, saat itu, Amel nyaris melayangkan gugatan cerai.
Setelah proses yang cukup panjang dan berbulan-bulan, Amel akhirnya mau menuruti Ronald untuk pulang. Namun, satu bulan kemudian, ketika hendak mencuci baju, Amel menemukan sebuah benda di kantong celana Ronald. Ternyata, benda itu adalah sabu. Kemarahan Amel kembali memuncak. Kali ini, ia merasa kelakuan sang suami sudah sangat kelewatan.
Ketika itu, mereka langsung bertengkar hebat. Lagi-lagi, Amel pun pulang ke rumah orang tuanya. Namun, saat ini tak ada ampun lagi. Amel langsung melayangkan gugatan cerai. Meski saat ini keduanya sedang menjalani proses cerai, Ronald ternyata juga sudah memiliki kekasih baru.(tea/lim)

Berita Terkait