Sugeng Tenang Ikut Olah TKP

 
SUGENG akhirnya digelandang ke TKP mutilasi di PBM, kemarin. Diberondong pertanyaan  petugas, ia tampak tenang. Kurang lebih satu jam lamanya ia bersama penyidik olah TKP mutilasi. 
Ia menunjukkan sikap yang berbeda. Jika personel labfor menutup hidung lantaran bau menyengat,  Sugeng justru tak pakai masker. Ia terlihat santai dengan keadaan itu. Mengenakan kaos berwarna putih dan celana warna hitam, tangannya diborgol.
Terlihat ia terduduk di antara anak tangga lantai dua Pasar Besar, tempat potongan-potongan tubuh ditemukan beberapa hari lalu. Sugeng meladeni pertanyaan tim Labfor, sembari menunjuk tangga.
Terlihat pula tim labfor menunjukkan sebuah potongan busana, yang menyerupai bra. Warnanya putih dan biru. Diperlihatkan pada Sugeng, kemudian dimasukkan kembali dalam plastik bersegel. 
Beberapa potong kain lusuh, juga ditunjuk oleh tim labfor. Kemudian dibawa kepada Sugeng, seperti dimintai keterangan akan potongan kain yang menyerupai kemeja dan sarung tersebut. Sugeng terlihat santai dan interaktif,  bercakap-cakap dengan penyidik.
Ketika selesai olah TKP, Sugeng terlihat diam seribu bahasa menuju mobil polisi. Ketika awak media merekam dan bertanya,  ia hanya diam. Gelandangan ini tak menunduk, namun menatap lurus kedepan. Ia langsung digiring masuk  dalam mobil petugas. (ica/van) 
 

Berita Terkait