Masalah Uang, Hajar Teman

Agung Priyo/Malang Post 
PENGANIAYAAN: Tersangka Rahmad bin Yakub di Mapolsek Gedangan. 
 
MALANG - Rahmad bin Rakub, 57, harus berurusan dengan polisi. Warga Dusun Banjarsari Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan ini, Rabu (15/5) malam ditangkap petugas Reskrim Polsek Gedangan, karena kasus penganiayaan. 
Tersangka ditangkap oleh petugas di rumahnya. Sementara korban penganiayaan adalah Slamet Anshori, 39, warga Dusun Krajan, Desa Girimulyo Kecamatan Gedangan.  "Ketika kami tangkap, tersangka tidak melakukan perlawanan. Dia mengakui telah menganiaya korban," ujar Kapolsek Gedangan, AKP Nuryono.
Mantan Kapolsek Wagir ini menjelaskan, peristiwa penganiayaan terjadi di Desa Sindurejo, Gedangan. Tepatnya di samping balai desa. Kejadiannya pada siang hari sekitar pukul 11.00. Sebelum terjadi penganiayaan, antara korban dengan tersangka sudah saling kenal. Korban sempat menjanjikan, akan memberi uang kepada tersangka. Namun ketika ditagih, korban selalu saja beralasan.
Puncaknya hari Rabu petang. Saat itu tanpa sengaja tersangka dan korban bertemu. Ketika berjumpa, tersangka lantas menagih janji. Namun lantaran tidak diberi, tersangka langsung naik pitam. Tersangka langsung melayangkan bogem mentah secara bertubi-tubi ke arah korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di pelipis kirinya.
Pasca melakukan penganiayaan, tersangka langsung kabur. Sementara korban yang tidak terima memilih melaporkan ke Polsek Gedangan. "Bersarkan laporan itulah, kami berhasil menangkap tersangkanya," bebernya, (agp/lim)

Berita Terkait